Meski Kalahkan Man City, Unai Emery Minta Aston Villa Jangan Besar Kepala

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 07:42 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: David Davies/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan komentarnya terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Manchester City dini hari tadi.

Aston Villa meraih hasil yang sangat mengejutkan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Leon Bailey di menit ke-74.

Menanggapi kemenangan tersebut, Unai Emery mengaku sangat puas. Namun, sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tidak besar kepala dan menjaga fokus mereka terutama pada laga berikutnya kontra Arsenal di akhir pekan mendatang.

"Kemenangan ini sangat bagus tapi kami harus percaya bahwa kami sekarang berada di empat besar kurang lebih, tapi kami belum puas dan ingin terus bersaing dengan tim-tim lain. Jika kami bisa terus menjalani proses ini dan meraih kemenangan tentu saja kami harus yakin," ujar Emery di Amazon Prime.

"Kami harus bersemangat namun kami harus tetap menjaga keseimbangan. Untuk saat ini kami harus fokus pada laga kontra Arsenal pada hari Sabtu. Saya ingin kami menjadi tim dengan mentalitas pemenang dan seimbang."

"Kami sadar akan posisi kami di klasemen. Namun di belakang kami ada Man City, Manchester United dan Tottenham dan itu akan sangat sulit. Namun tentu saja kami fokus pada setiap pertandingan, dan mencoba untuk tampil kompetitif. Pertandingan terakhir melawan Bournemouth, kami hampir kalah. Kami harus konsisten."

"Tentu saja di kandang sendiri kami sangat baik. Para pendukung, pemain ke-12, berada di belakang kami."

Kemenangan tersebut lantas membuat posisi Villa naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 poin atau tertinggal empat angka dari Arsenal di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalahkan-man-city-unai-emery-minta-aston-villa-jangan-besar-kepala
3244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini