Meski Kalah Lagi, Vincent Kompany Bersikap Positif Dengan Performa Burnley

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 07:21 WIB
Meski Kalah Lagi, Vincent Kompany Bersikap Positif Dengan Performa Burnley

Vincent Kompany via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya kalah 2-0 di kandang sendiri melawan AFC Bournemouth.

Meski hasilnya tidak sesuai harapan, Kompany senang melihat performa dan energi yang ditunjukkan oleh para pemainnya, serta respons positif dari pertandingan sebelumnya di Selhurst Park ketika mereka benar-benar dibuat tidak berdaya ketika menghadapi Crystal Palace.

Meskipun The Clarets mendominasi pertandingan dengan total 20 tembakan ke gawang, termasuk enam tembakan tepat sasaran yang menguji kiper lawan, Justin Kluivert dan Antoine Semenyo berhasil mencetak gol untuk Bournemouth dan membuat Burnley menelan kekalahan lainnya.

"Setelah hasil dan penampilan melawan Crystal Palace pekan lalu, saya pikir kami telah mengerahkan energi yang kami perlukan untuk pertandingan ini," ungkap Vincent Kompany dikutip dari situs resmi klub.

"Saya bisa saja salah, tapi saya pikir kami melakukan lebih banyak tembakan dan peluang dibandingkan pertandingan lain yang kami mainkan di Premier League sejauh musim ini, jadi energinya ada dan itu bagus untuk dilihat."

Meski kebobolan pada menit ke-13, Kompany menekankan bahwa gol tersebut sebenarnya bisa dihindari, tetapi dia menyadari bahwa sepak bola di level tertinggi seringkali bisa langsung dihukum pada momen-momen krusial.

"Ini adalah jenis liga yang akan menghukum Anda pada momen seperti ini. Ini bisa menjadi alasan mengapa Anda kebobolan tetapi juga alasan mengapa Anda tidak mencetak gol, itu hanya bagian dari pengoperasian di level ini," tambah Kompany.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Premier League, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-lagi-vincent-kompany-bersikap-positif-dengan-performa-burnley
128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini