Meski Kalah, Ivan Juric Tetap Bangga Dengan Permainan Torino

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 19:45 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Ivan Juric tetap menaruh rasa bangga kepada anak asuhnya, meski dikalahkan Lazio di pertandingan tunda akibat ajang Supercoppa Italiana.

Torino harus menelan kekalahan 2-0 dari Lazio di Serie A, dengan gol-gol yang tercipta dalam rentang waktu enam menit. Gol pertama tercipta oleh gelandang Matteo Guendouzi, yang kemudian disempurnakan oleh Danilo Cataldi.

Meski menelan kekalahan, pelatih Ivan Juric mengaku tetap bangga kepada anak asuhnya. Menurutnya, tim granata bermain sangat baik, dan bahkan disebutnya sebagai salah satu penampilan terbaik Il Toro selama dia menangani tim.

"Saya bangga. Sepak bola bisa seperti ini. Ini adalah salah satu pertandingan terbaik sejak saya berada di sini. Tidak ada penyesalan ketika Anda bermain seperti yang kami lakukan.” ujar kata Juric, seperti dilansir dari TMW.

"Selamat kepada para pemain, kami harus menyadari apa yang bisa kami raih dan menaruh fokus pada pertandingan berikutnya. Kami akan memenangkan banyak pertandingan jika kami bermain seperti yang kami lakukan malam ini.”

Pertandingan ini awalnya dijadwalkan untuk dimainkan pada putaran 21 pertandingan Serie A pada bulan Januari, namun ditunda karena keterlibatan Lazio di Supercoppa Italiana di Riyadh, Arab Saudi.

Hasil pada hari Kamis membuat Torino berada di peringkat 10 Serie A, dengan 36 poin, sejajar dengan Napoli di peringkat sembilan, meskipun Il Partenopei memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Artikel Tag: Ivan Juric, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-ivan-juric-tetap-bangga-dengan-permainan-torino
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini