Meski Kalah Dari Spurs, Ebere Eze Apresiasi Performa Positif Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 14:04 WIB
Meski Kalah Dari Spurs, Ebere Eze Apresiasi Performa Positif Crystal Palace

Ebere Eze via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ebere Eze menyampaikan bahwa penampilan Crystal Palace melawan Tottenham Hotspur mengandung banyak hal positif yang dapat dikembangkan oleh tim, meskipun rasa frustrasi akibat kekalahan tetap terasa.

Meskipun Palace berhasil membatasi peluang lawan sebelum gol Eze, mereka harus menyerah di menit-menit terakhir pertandingan ketika Tottenham mencetak tiga gol dalam rentang 13 menit untuk memenangkan pertandingan di kandang mereka. Eze merasa frustrasi tetapi tetap positif terkait kinerja tim.

"Itu membuat frustrasi, tentu saja, tapi kami tahu bahwa dengan manajer baru (Oliver Glasner), kami mempelajari gaya permainan baru dan kami menampilkan performa bagus selama 70 menit," kata Ebere Eze.

"Sulit bermain di sini, tapi kami pasti bisa positif menghadapi pertandingan berikutnya. Ini sulit, tapi intensitas yang kami mainkan jauh lebih tinggi dari yang kami lakukan sebelumnya, jadi bisa mempertahankannya selama 90 menit tidaklah mudah, tapi saya yakin kami akan mencapainya pada beberapa minggu ke depan."

Eze juga memberikan apresiasi terhadap dampak awal manajer Oliver Glasner di klub, menyatakan bahwa perubahan yang dibawanya sangat positif. Dia yakin bahwa tim akan terus belajar dan berkembang dengan cepat di bawah arahan baru ini.

Mengenai golnya, Eze mengungkapkan rasa syukurnya dan menyatakan bahwa yang terpenting adalah dapat bermain dan bersenang-senang. Namun, dia mengakui bahwa kemenangan akan membuatnya lebih bahagia.

Winger Crystal Palace menambahkan: "Saya bersyukur kepada Tuhan. Pertama dan terpenting, Anda hanya ingin bermain dan bersenang-senang. Tapi, tentu saja, akan jauh lebih baik jika kami menang hari ini."

Artikel Tag: Spurs, Ebere Eze, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-dari-spurs-ebere-eze-apresiasi-performa-positif-crystal-palace
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini