Meski Kalah dari Madrid, Jurnalis Italia Puji Keberanian Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Sep 2021, 13:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ Reuteurs

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dikalahkan Real Madrid dengan skor 0-1, jurnalis sepak bola Italia, Luigi Garlando memuji keberanian Inter Milan yang keluar menyerang sejak menit pertama.

Inter Milan baru saja menelan hasil buruk di laga pembuka Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut anak asuh Simone Inzaghi harus mengakui keunggulan Real Madrid setelah tim tamu mencetak gol di menit ke-89 lewat Rodrygo Goes.

Meskipun begitu, dalam tulisannya yang terbit di media asal Milan, La Gazzetta dello Sport, jurnalis Italia, Luigi Garlando memuji keberanian Lautaro dkk yang langsung tampil menyerang sejak menit pertama.

Bahkan andai saja tendangan Edin Dzeko di menit ke-8 dan beberapa peluang emas Nerazzurri lainnya tidak berhasil ditahan Thibaut Courtois dengan kakinya, Nerazzurri bisa saja menutup pertandingan dengan hasil yang lebih baik.

“Inter, sebuah tim dalam transisi, sangat berani dengan babak pertama yang luar biasa, tetapi mereka tidak boleh melupakan pelajaran: siapa yang membuat kesalahan, membayarnya, dan siapa pun yang melakukannya.lelah, kalah.” tulis Garlando.

Meski melontarkan pujian, Garlando tetap memberikan beberapa kritik, khususnya lini depan Inter yang tidak mampu memanfaatkan banyak peluang emas menjadi gol. Tidak hanya itu, kekuatan fisik dan konsentrasi masih jadi masalah utama bagi anak-anak Nerazzurri.

Dalam pertandingan tersebut Inter memang tampil impresif dengan menguasai 56% bola, dan melakukan percobaan tendangan ke gawang sebanyak 18 kali. Namun sayang, dari 5 tendangan yang tepat sasaran, tidak ada satupun yang berhasil berbuah gol.

Artikel Tag: Inter Milan, Real Madrid, Luigi Garlando

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-dari-madrid-jurnalis-italia-puji-keberanian-inter-milan
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini