Meski Kalah, Ander Herrera Tetap Puji Performa PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Apr 2021, 07:58 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya dari Manchester City dini hari tadi. Meski kalah, namun Herrera mengklaim performa PSG tak kalah hebat dari tamunya tersebut.

Pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions, Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya ketika mereka menjamu Manchester City di Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB, PSG justru menelan kekalahan dengan skor 1-2. Di laga tersebut, Les Parisiens sempat unggul lebih dulu melalui tandukan Marquinhos di menit ke-15, namun pada babak kedua Man City bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Sesaat setelah laga usai, Ander Herrera mengakui bahwa Man City di laga itu tampil sangat baik. Namun bintang asal Spanyol itu juga mengklaim penampilan PSG tak kalah memukau jika dibandingkan dengan tamunya tersebut.

"Saya pikir pada babak pertama kami bermain sangat bagus. Kami menciptakan banyak peluang namun gagal mencetak gol tambahan," ujar Herrera dilansir dari laman resmi PSG.

"Memang benar mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola dan di babak kedua kami tahu akan sangat sulit untuk menguasai bola sebanyak yang kami lakukan di babak pertama. Mereka juga tak menciptakan terlalu banyak peluang."

"Gol pertama mereka pada awalnya hanya sebuah umpan silang dan dia [De Bruyne] tak bermaksud melakukan tembakan. Sementara gol kedua, pagar hidup kami sedikit terbuka. Jadi kami tak kecolongan banyak peluang, tapi hasilnya tetap saja kalah 1-2."

"Sekarang yang harus kami lakukan adalah tampil di leg kedua dan mencoba untuk meraih kemenangan. Tentu saja dengan kerja keras dan optimisme," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-ander-herrera-tetap-puji-performa-psg
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini