Meski Ibra Berperan Penting, Gerry Cardinale Tetap Penentu Keputusan Akhir

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 07:30 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani bicara tentang posisi Zlatan Ibrahimovic di tim. Meskipun penting, keputusan akhir tetap ada di tangan Gerry Cardinale.

Zlatan Ibrahimovic diberi tugas memutuskan apakah Pioli akan tetap bertahan dan kemungkinan mencari penggantinya. Furlani memastikan hal tersebut bukanlah struktur kekuasaan di kubu Milan, meski dia memang punya peran kunci.

Terkait hal ini, CEO AC Milan, Giorgio Furlani diminta untuk memberikan evaluasi terkait performa Milan di sepanjang musim ini.

"Banyak yang telah dikatakan tentang Zlatan. Kepemimpinan dan keputusan akhir ada di tangan RedBird dan Gerry Cardinale. Di bawahnya, ada sebuah kelompok yang bekerja bersama.” ujar Furlani.

"Zlatan menegaskan bahwa ia adalah seorang juara di luar dan di dalam lapangan. Ia berkontribusi di berbagai bidang. Di sisi olahraga, ada Zlatan, Geoff Moncada, D'Ottavio dan saya. Kami semua memiliki bidang kompetensi masing-masing.”

"Kemudian ada area lain seperti stadion, di mana Paolo Scaroni sangat terlibat. Kepemimpinannya adalah Cardinale. Ibra memang memiliki banyak pengaruh di area olahraga."

Tentu saja, saat ini sedang dilakukan investigasi atas penjualan Milan ke RedBird, dengan pihak berwenang menyatakan bahwa Elliott Management masih secara efektif memiliki dan menjalankan klub.

"Gagasan itu tidak benar. Faktanya sangat sederhana, pihak berwenang memiliki hak untuk melakukan penyelidikan yang mereka inginkan, namun kami tidak menyembunyikan apa pun dan siap bekerja sama dengan mereka."

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan, Giorgio Furlani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ibra-berperan-penting-gerry-cardinale-tetap-penentu-keputusan-akhir
134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini