Meski Harus Menepi, Kehadiran Ibrahimovic Selalu Dirasakan Skuat Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Sep 2022, 23:57 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mungkin tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan, namun striker veteran tersebut terus membuat kehadirannya dirasakan di skuat muda klub.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri telah lama belajar berjalan dengan kaki mereka sendiri sejak Ibrahimovic kembali ke klub dengan mampu menyalurkan keyakinan dan mentalitas yang ia bantu berikan dalam situasi saat ia tidak bisa turun ke lapangan sendiri.

Kembali ke Liga Champions merupakan target pertamanya, dan tujuan kedua adalah memenangkan Serie A. Tentu saja, ada pemain-pemain veteran lain seperti Simon Kjaer, Alessandro Florenzi, dan Olivier Giroud yang bisa menularkan pengalaman mereka, tetapi ada sesuatu yang berbeda tentang karisma pemain internasional Swedia.

Striker 40 tahun tersebut membantu allenatore Stefano Pioli, dengan kebijaksanaan dan rasa hormat pada peran masing-masing, dalam manajemen skuat Milan. Ia telah menciptakan antusiasme dan kesadaran dengan hanya kehadirannya, namun ia belum selesai. Setelah menjalani operasi lutut dan berusia hampir 41 tahun, target berikutnya sang pemain adalah bisa bermain pada babak 16 besar Liga Champions.

Tahap-tahap rehabilitasi bomber veteran Rossoneri tersebut terus berlanjut dan pemeriksaan terakhir cukup positif, dengan segalanya berjalan sesuai rencana dan ia kini sudah beraktivitas secara permanen di Milanello.

Ibrahimovic sudah memiliki peluang menyambut rekrutan-rekrutan baru Milan dan ia berpartisipasi dalam aktivitas grup yang sama seperti makan dengan tim atau pertemuan-pertemuan dengan pelatih. Kini, ia sudah tidak sabar memberikan kontribusinya di lapangan juga bersama raksasa Serie A tersebut yang baru bisa diwujudkannya pada Januari 2023 mendatang.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-harus-menepi-kehadiran-ibrahimovic-selalu-dirasakan-skuat-milan
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini