Meski Gratis, RB Leipzig Tidak Lagi Tertarik Datangkan Naby Keita

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Jun 2023, 05:59 WIB
Meski Gratis, RB Leipzig Tidak Lagi Tertarik Datangkan Naby Keita

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RB Leipzig tidak lagi tertarik untuk mengontrak Naby Keita, setelah kepindahan yang direncanakan pada bursa transfer Januari diblokir oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Keita akan meninggalkan The Reds dengan status bebas transfer, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub yang bermarkas di Anfield.

Pembicaraan marak tentang ke mana pemain berusia 28 tahun itu akan berlabuh, setelah mantan klubnya yakni RB Leipzig dipandang sebagai tujuan potensial.

Tapi menurut jurnalis Christian Falk, kepindahan itu tidak akan terjadi. Menulis untuk CaughtOffside, Falk menjelaskan bahwa meskipun mereka pernah tertarik untuk reuni dengan Keita, niat itu sudah redup.

"Naby Keita sudah lama ada di daftar Leipzig," kata jurnalis itu. "Direktur olahraga Max Eberl berusaha untuk membawanya di musim dingin, tetapi gagal karena diblokir Jurgen Klopp.

"Sekarang RB tidak melakukan upaya kedua dan mencari alternatif yang lebih muda."

Akan lebih baik bagi semua orang seandainya Klopp membuka jalan bagi Leipzig untuk merekrut Keita di musim dingin.

Sejak akhir jendela transfer Januari, pemain Timnas Guinea itu hanya bermain sebanyak tiga kali untuk Liverpool. Sekarang, dia pergi tanpa bayaran sepeser pun.

Seandainya Klopp mengizinkan pendekatan itu enam bulan lalu, The Reds bisa saja meminta bayaran untuk Keita.

Keita sendiri pasti akan mendapat manfaat dari kepindahan itu juga. Meskipun dia cedera selama sisa musim ini, itu akan memberinya kesempatan untuk kembali ke klub tempat dia memainkan sepak bola terbaik dalam kariernya.

Artikel Tag: Liverpool, rb leipzig, naby keita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gratis-rb-leipzig-tidak-lagi-tertarik-datangkan-naby-keita
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini