Meski Gagal Raih Medali Emas SEA Games, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus

Penulis: Dayat Huri
Jumat 13 Des 2019, 11:00 WIB
Meski Gagal Raih Medali Emas SEA Games, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus

Skuat timnas Indonesia U-23/foto pssi

Berita Timnas Indonesia: Setelah kembali ke tanah air usai tampil di SEA Games 2019, para penggawa timnas Indonesia U-23 bertemu dnegan jajaran pengurus PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12).

Seperti diketahui, pada multi event Asia Tenggara itu, timnas Indonesia U-23 pulang dengan medali emas, setelah di partai final takluk dari Vietnam dengan skor 3-0.

Meski gagal memutus puasa medali emas SEA Games, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan menilai performa Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dinilai cukup baik.

"Alhamdulillah semua pemain sehat, terkecuali Evan Dimas yang akan melakukan tindakan medis nantinya (akibat cedera di laga final). Lalu kami tadi melakukan syukuran, kami memberikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah masuk final dan memperoleh perak," kata Mochamad Iriawan seperti dilansir laman resmi pssi.

Menilai performa timnas Indonesia U-23 cukup baik, Mochamad Iriawan mengaku akan tetap melakukan evaluasi atas hasil yang diraih.

"Setelah ini pemain-pemain akan kembali kepada klub masing-masing, saya juga berterimakasih kepada klub-klub yang memberikan attention kepada PSSI untuk Timnas, semoga klub terus membina pemain-pemain yang bagus. Saya juga sampaikan ke semua tadi bahwa kita akan bertemu kembali di Sea Games 2021 mendatang, tentunya catatan kami terkait hasil ini pada Sea Games mendatang kami bisa bawa emas," tambahnya.

Dalam pertemuan dengan para pemain serta pengurus PSSI, Iriawan menyampaikan apresiasinya terhadap para pemain yang telah berjuang maksimal di SEA Games 2019. Sebagai bentuk penghargaan, PSSI akan memberikan bonus bagi seluruh pemain serta pihak yang terlibat di SEA Games.

"Untuk bonus pasti. Besar kecilnya nanti kita bicarakan. Dari pertama kita akan memberikan kepada mereka yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: timnas Indonesia, Indra Sjafri, Sea Games 2019

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini