Meski Gagal ke Final, Walid Regragui Tetap Bangga Pada Timnas Maroko

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Des 2022, 18:56 WIB
Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui.

Walid Regragui. (Foto: Buda Mendes)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Maroko, Walid Regragui, mengakui bahwa dirinya sangat bangga dengan penampilan The Atlas Lions meski mereka gagal ke final Piala Dunia 2022. Regragui mengaku tetap bangga timnya bisa lolos hingga babak semifinal.

Timnas Maroko menunjukkan penampilan yang sangat mengejutkan di Piala Dunia 2022. Meski pada awalnya tidak diperhitungkan, namun The Atlas Lions mampu melenggang ke babak semifinal dengan menyingkirkan tim sekelas Spanyol dan Portugal pada fase gugur. Bahkan di babak penyisihan grup, mereka berhasil mengalahkan tim sekelas Belgia dan Kanada.

Akan tetapi kejutan mereka hanya sampai babak semifinal. Pasalnya sata menantang timnas Prancis di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12) dini hari WIB, Maroko dikalahkan oleh timnas Prancis dengan skor 2-0.

Meski gagal melenggang ke babak final, namun Walid Regragui tetap memuji penampilan para pemainnya. Regragui mengaku sangat bangga dengan apa yang ditorehkan oleh pasukannya di Qatar 2022.

"Kami sudah memberikan yang maksimal, itu yang paling penting. Kami mengalami beberapa cedera, kami kehilangan [Nayef] Aguerd saat pemanasan, [Romain] Saiss, [Noussair] Mazraoui (selama pertandingan), tapi tidak ada alasan," ujar Regragui kepada ESPN.

"Kami membayar kesalahan sekecil apa pun. Kami tidak memasuki permainan dengan baik, kami memiliki terlalu banyak kesalahan di babak pertama, dan gol kedua membunuh kami, tapi itu tidak mengurangi semua yang kami lakukan sebelumnya."

"Kami menyadari bahwa kami telah mencapai prestasi yang luar biasa. Kami tahu bahwa media, media sosial dan di TV, kami melihat gambarnya, dan kami melihat bahwa semua orang bangga dengan kami dan negara kami."

"Saya pikir seluruh dunia bangga dengan tim Maroko ini karena kami menunjukkan keinginan yang besar. Kami bekerja keras, dan kami memainkan sepakbola yang jujur dan pantang menyerah," pungkasnya.

Artikel Tag: Walid Regragui, Timnas Maroko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-ke-final-walid-regragui-tetap-bangga-pada-timnas-maroko
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini