Meski Gagal ke Final, Inter Milan Bersyukur Eriksen Mampu Tampil Baik

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Jun 2020, 03:30 WIB
Meski Gagal ke Final, Inter Milan Bersyukur Eriksen Mampu Tampil Baik

Christian Eriksen/ 90min

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wartawan sepakbola Italia, Matteo Barzaghi menilai banyak sisi positif dari Inter Milan yang harus disyukuri, terutama penampilan Christian Eriksen.

Kepada Sky Sport Italia, wartawan sepakbola Italia, Matteo Barzaghi menilai banyak sisi positif dari Inter Milan yang harus disyukuri, meski harus tersingkir dari Coppa Italia, termasuk penampilan Christian Eriksen yang telah berkembang pesat.

“Kabar terbaik dari laga semalam adalah, terlepas dari gol yang diciptakannya, tentu saja ini terkait performa Christian Eriksen,” ujar Barzaghi.

“Sesaat usai mencetak gol, dia kerap ikut membantu pertahanan, bahkan juga berlari mengejar Insigne di tengah lapangan. Saya tidak tahu apakah ia akan mau melakukan itu pada akhir Januari atau awal Februari lalu, namun ini menggambarkan ia mulai masuk dalam mentalitas yang diinginkan Conte,”

“Saya pikir ini adalah kabar bagus, juga dalam level taktik. Gol yang ia cetak adalah poin yang penting bagi inter karena mereka belum mencetak gol dari skema tendangan bebas di Serie A sejak musim 2017/18. Eriksen dapat berguna bagi tim, atau saat memaksimalkan tendangan bebas."

Dalam pertandingan tadi malam, Eriksen tampil sejak menit pertama. Pemain asal Denmark tersebut bermain sebagai gelandang serang dalam formasi 3-4-1-2.

Kembali ke posisi naturalnya membuat Eriksen terlihat lebih nyaman. Ada banyak momen menarik yang terjadi saat Eriksen menguasai bola, termasuk tendangan bebas dan umpan backheel Alexis Sanchez yang hampir merobek gawang Napoli yang dikawal Ospina.

Artikel Tag: Matteo Barzaghi, Inter Milan, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-ke-final-inter-milan-bersyukur-eriksen-mampu-tampil-baik
1563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini