Meski Gagal Kalahkan Spurs, David Moyes Tetap Puji West Ham

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 07:05 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, tetap memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya meski mereka gagal mengalahkan Tottenham Hotspur.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di London Stadium, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Hammers hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, Tottenham sempat unggul cepat di menit kelima usai Brennan Johnson mencetak gol. Namun, di menit ke-19, Kurt Zouma berhasil mencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan.

Meski gagal mengamankan poin sempurna pada laga tersebut, namun David Moyes tetap memberikan pujian bagi para pemainnya. Menurut sang manajer, West Ham tampil apik baik dalam bertahan maupun menyerang.

"Selain kuat dalam bertahan, saya pikir kami tampil baik dalam menyerang, dan sangat berbahaya saat melakukan serangan balik," ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam beberapa menit terakhir pertandingan, kami seharusnya bisa mengunci kemenangan, dan peluang-peluang itu jatuh kepada para pemain yang saya inginkan - seperti Lucas Paqueta, Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen."

"Sayangnya, kami tidak melakukannya dengan baik pada momen-momen penting tersebut, tetapi kami telah kuat dalam menyerang sejak lama dan itu adalah salah satu kekuatan besar kami."

Dengan hasil ini, West Ham masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 45 poin.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-kalahkan-spurs-david-moyes-tetap-puji-west-ham
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini