Meski Ditinggal Lewy, Michael Ballack Unggulkan Bayern Juara Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 15 Agu 2022, 13:00 WIB
Michael Ballack

Michael Ballack (Sumber: Lars Baron/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Timnas Jerman, Michael Ballack, memberikan perhatiannya pada situasi Bayern Munich pasca kepergian Robert Lewandowski yang menuju ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini.

Menurut pendapatnya, Bayern Munich sudah menyikapi kepergian Robert Lewandowski dengan cara yang luar biasa, salah satunya dengan mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Oleh karena itu, Michael Ballack tidak terlalu khawatir dengan performa Bayern sepeninggal Lewandowski, dan bahkan ia memilih untuk mengucapkan selamat kepada bomber maut asal Polandia itu atas keberhasilannya mewujudkan mimpi pindah ke Barcelona.

“Saya pikir FC Bayern melakukan segalanya di sini, membuka jalan, mengumpulkan biaya, dan memikirkan ekonomi. Anda juga bisa memberi selamat kepada Lewandowski atas kepindahannya, dia memenuhi mimpinya,” kata Ballack kepada DAZN.

Sementara itu, meski kehilangan Lewandowski dan para klub pesaing seperti Borussia Dortmund dan RB Leipzig mendatangkan banyak pemain bintang, namun Ballack masih optimis dengan peluang juara Bayern Munich di Bundesliga musim 2022/23. Ia mengatakan hal itu karena para pemain Bayern telah terdoktrin untuk selalu haus akan kemenangan, seperti yang ia rasakan dulu ketika masih membela Die Bavarian pada rentan tahun 2002 hingga 2006.

“Kami memiliki sikap untuk selalu memberikan yang terbaik demi tampil konsisten sepanjang tahun. Itulah satu-satunya cara yang harus Anda memiliki agar memiliki kesempatan untuk mengalahkan (poin) FC Bayern dalam 34 pertandingan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Ballack, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ditinggal-lewy-michael-ballack-unggulkan-bayern-juara-bundesliga
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini