Meski Dirugikan VAR, Thiago Motta Tegaskan Bologna Tetap Semangat

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 21:15 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kritik VAR, pelatih Bologna, Thiago Motta menegaskan jika semangat timnya tidak akan surut, meski banyak insiden di lapangan yang selalu merugikan timnya.

Pelatih Bologna, Thiago Motta mengomentari beberapa momen kontroversial yang dialami timnya di Via del Mare saat ditahan imbang Lecce. Meskipun begitu, Motta menegaskan jika semua insiden tersebut tidak akan membuat semangatnya surut.

"Ini adalah sebuah insiden di mana sepak bola menjadi pihak yang dirugikan. Jika Doveri mengizinkan permainan terus berlanjut [hasilnya akan berbeda],” ujar Motta kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

“Saya bernasib sial dengan Nascimento, karena ia melakukan hal serupa di pertandingan Spezia sampai Lazio, dan pertandingan kami di Turin. VAR adalah alat yang harus digunakan dengan bijak.”

"Tak satupun dari insiden ini yang dapat menurunkan semangat tim. Ketika saya melihat apa yang terjadi, saya ingat para pemain saya datang untuk berlatih sepanjang pekan meskipun merasakan sakit dan masalah.”

"Itu adalah penampilan tim yang bagus, kami harus terus berjuang seperti ini, mencoba mencerna apa yang terjadi dan terus maju."

Tim rossoblu jadi kejutan di Serie A musim ini, dimana mereka saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara, hanya berjarak dua poin dari AS Roma yang berada di posisi empat.

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dirugikan-var-thiago-motta-tegaskan-bologna-tetap-semangat
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini