Meski Dikritik, Massimiliano Allegri akan Tetap Mainkan Wojciech Szczesny

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Sep 2021, 17:45 WIB
Massimiliano Allegri tetap percayakan Wojciech Szczesny untuk kawal gawang Juventus.

Wojciech Szczesny akan tetap bermain saat Juventus hadapi Malmo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Massimiliano Allegri menjamin bahwa Wojciech Szczesny akan mengawal gawang Juventus pada pertandingan kontra Malmo, Rabu (15/9) dini hari nanti WIB, meskipun banyak dikritik.

Sang penjaga gawang sedang menjadi sasaran hujatan atas awal musim buruk yang dialami oleh Bianconeri pada saat ini, lantaran tiga dari lima gol yang masuk ke gawangnya pada musim ini disebabkan oleh kiper timnas Polandia tersebut.

Teranyar, kegagalan Szczesny menaklukkan sepakan Lorenzo Insigne ke pojok atas gawangnya berbuah gol penyeimbang dari Matteo Politano. Sebelum Napoli kemudian mencetak gol kemenangan lewat Kalidou Koulibaly setelah Moise Kean salah mengantisipasi sepak pojok.

Massimiliano Allegri selalu membela Wojciech Szczesny di konferensi pers, dan kembali menekankan bahwa kiper berusia 31 tahun itu tetap menjadi andalan untuknya di bawah mistar pada musim ini.

"Szczesny adalah penjaga gawang level terbaik, dan dia pastinya akan bermain besok," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Malmo.

Defender Leonardo Bonucci juga memberikan dukungan kepada rekan setimnya tersebut, dan tidak mendengarkan kritikan yang ditujukan kepadanya saat ini.

"Setelah laga kontra Napoli, kami harusnya hanya fokus dalam latihan. Szczesny harus merasa nyaman dan tidak mendengarkan kritikan apa pun," kata Bonucci.

"Kami semua harus tetap fokus di lapangan untuk memastikan momen buruk ini terlewati sesegera mungkin."

Juventus tergabung dalam Grup H di Liga Champions musim ini. Selain Malmo, mereka juga berjumpa dengan Chelsea dan Zenit St Petersburg.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Massimiliano Allegri, Malmo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dikritik-massimiliano-allegri-akan-tetap-mainkan-wojciech-szczesny
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini