Meski Dikalahkan Lazio, Paro Melihat Peningkatan Pada Verona

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Apr 2021, 06:25 WIB
Paro

Matteo Paro (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Hellas Verona, Matteo Paro telah melihat peningkatan yang dialami oleh timnya meski harus menelan kekalahan 1-0 dari Lazio pada pertandingan yang berlangsung Minggu (11/04) malam WIB. Milinkovic-Savic menjadi pahlawan kemenangan tim tamu melalui golnya di menit akhir laga.

Paro menggantikan pelatih utama, Ivan Juric yang menjalani skorsing, sedangkan asisten Simone Inzaghi juga yang hadir mendampingi Lazio karena pelatih utama mereka terpapar Covid awal pekan ini.

“Verona telah banyak meningkat, tidak mudah untuk bermain pertandingan seperti ini melawan tim kuat seperti Lazio,”ujar Paro via DAZN.

“Verona telah bermain luar biasa, Lazio bertahan dengan sangat baik dan bisa mencetak gol kapan saja, dan mereka membuktikannya hari ini.

“Kami kurang sedikit kualitas di penyelesaian akhir, kami membuang beberapa peluang di babak pertama, sayangnya kami harus kebobolan di menit akhir.”

Gialloblu kini telah mengumpulkan 40 poin dari 30 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini dan mereka menempati peringkat 11 klasemen sementara Serie A.

“Kami telah mencapai sesuatu yang luar biasa dalam dua musim beruntun, tim ini harus mulai berpikir untuk memenangkan setiap pertandingan, kami ingin meningkatkan level dan bisa melaju sejauh mungkin.”

Sementara Biancocelesti semakin memantapkan diri di posisi keenam klasemen dengan koleksi 55 poin dan masih terpaut enam poin dari target mereka di posisi empat besar yang kini masih dihuni oleh Atalanta.

Artikel Tag: Paro, verona, Lazio

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini