Meski Dihabisi MU, Paul Ince Tetap Puji Performa Reading

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Jan 2023, 06:32 WIB
Manajer Reading, Paul Ince.

Paul Ince. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Reading, Paul Ince, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang didapatkan oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United dini hari tadi. Ince mengaku tetap bangga karena The Royals mampu memberikan perlawanan kepada tim sekelas MU.

Reading harus melupakan keinginan mereka untuk bisa melangkah lebih jauh di ajang Piala FA. Pasalnya pada pertandingan putaran keempat yang digelar di Old Trafford, Minggu (29/1) dini hari WIB, The Royals dikalahkan oleh Manchester United dengan skor telak 3-1.

Sesaat setelah laga usai, Paul Ince lantas memberikan komentarnya. Meski kalah telak pada laga itu, Ince mengaku bangga dengan penampilan para pemainnya yang mampu memberikan perlawanan. Ince juga mengucapkan terima kasih kepada Erik ten Hag yang tetap menurunkan tim terbaik sebagai rasa hormat sang manajer kepada timnya.

"Saya sangat bangga dengan para pemain. Sebagai pemain yang pernah berkarier di sini selama enam tahun, saya tahu betapa sulitnya datang ke sini dan bermain di depan penggemar mereka. Sungguh luar biasa kami bisa mencetak satu gol balasan," ujar Ince kepada BBC Sport.

"Itu tentang membuat penggemar kami bangga. Kami pikir mereka akan memainkan tim yang lebih lemah. Ketika kami melihat susunan pemain mereka, kami hanya berpikir oh oh."

"Ketika Anda datang ke Old Trafford, Anda ingin bermain menghadapi pemain terbaik. Fakta Ten Hag memainkan starting XI terbaiknya menunjukkan rasa hormat yang dia miliki untuk saya, klub, dan para pemain."

"Kami mampu bertahan saat menghadapi tim sekelas Man United yang tampil sangat bagus."

"Ketika Anda bermain menghadapi tim-tim besar, Anda pasti mengetahui bahwa Anda membutuhkan banyak keberuntungan. Kiper Anda harus bisa tampil luar biasa dan kami harus bisa mencetak gol dalam satu atau dua momen," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Ince, Manchester United, Reading, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dihabisi-mu-paul-ince-tetap-puji-performa-reading
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini