Meski Cuma Lima Menit, Morata Merasa Sangat Spesial Bisa Kembali ke Fasilitas Latihan Atletico

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Mei 2020, 05:17 WIB
Meski Cuma Lima Menit, Morata Merasa Sangat Spesial Bisa Kembali ke Fasilitas Latihan Atletico

Alvaro Morata ketika mendatangi fasilitas latihan Atletico Madrid guna jalani tes virus corona (foto:afp)

Berita Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata mengungkapkan kebahagiaanya bisa kembali ke lapangan latihan Los Rojiblancos setelah sekian lama, meski hanya lima menit untuk menjalani tes virus Corona ia merasa sangat spesial.

Alvaro Morata yang telah sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang dialaminya di Anfield sekarang sedang menunggu waktu untuk bisa kembali berlatih di lapangan latihan Atletico Madrid lagi setelah penguncian dilonggarkan oleh pemerintah Spanyol.

Pemain asal Spanyol tersebut dan rekan-rekan satu timnya yang lain pergi ke fasilitas latihan klub pada Rabu (06/05) guna menjalani tes virus corona dan menegaskan bahwa ia senang bisa kembali dengan rekan-rekannya meski hanya lima menit saja.

“Tidak sama rasanya tanpa rekan-rekan satu tim saya, tidak sama harus berlatih sendirian tanpa mereka,” ujar Morata via Marca.

“Anda merindukan semuanya, namun setelah bangun dan datang ke sini selama lima menit saja rasanya sangat spesial.

“Ini juga sekaligus menunjukkan di mana posisi kami, atmosfir yang bagus kami miliki di sini dan melihatnya seperti itu layaknya sebuah keluarga.”

Meskpun seluruh anggota tim belum bisa berlatih secara bersamaan, Morata yakin bahkan dengan berlatih secara individu di fasilitas Atletico merupakan langkah menuju ke tujuan yang tepat.

“Kami semua sangat ingin berlatih baik secara individu maupun kelompok,” imbuhnya.

“Anda harus menghormati peraturan dan melakukan segala yang memungkinan guna memastikan sesedikit mungkin resiko yang ada.

“Namun dengan berada di sini saja artinya kami semakin mendekati kembalinya kompetisi sepak bola dan ini sangat penting.”

Setelah hasil tes dari semua pemain, staf pelatih dan karyawan lainnya diketahui dalam waktu 48 jam kemudian akan diputuskan apakah Atletico bisa memulai latiham mereka pada Jumat atau mereka harus menunggu hingga Sabtu pagi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, La Liga

4562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini