Meski Cetak Gol, Pemain Baru Werder Bremen Ini Tetap Dikritik Pelatihnya

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Jul 2022, 09:30 WIB
Werder Bremen

Oliver Burke (Sumber: W.DE)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Werder Bremen berhasil mengalahkan Karlsruher SC dengan skor 2-1 dalam pertandingan uji coba di Parkstadion Zell am Ziller, Minggu (03/07). Dalam pertandingan itu striker anyar Bremen, Oliver Burke, berhasil keluar sebagai pahlawan usai mencetak dua gol.

Keberhasilannya membobol gawang lawan sebanyak dua kali seakan-akan menandakan bahwa ketajamannya yang hilang kini telah kembali. Namun, kebahagiaannya tak berlangsung lama, karena beberapa saat kemudian pelatih Werder Bremen, Ole Werner, seakan langsung menghentikan euforianya seketika dengan memberikan kritik tajam atas penampilannya pada laga itu.

“Anda bisa melihat dia kehilangan sesuatu dalam hal kebugaran di sepanjang pertandingan. Seperti yang dilihat oleh orang lain, kecepatannya dalam berlari menghilang,” ucap Ole Werner, dikutip dari laman footballscotland.co.uk.

“Kami masih harus bekerja dengan memberinya lebih banyak latihan untuk meningkatkan kecepatannya,” lanjut sang pelatih.

Oliver Burke, adalah pemain internasional Skotlandia yang menandatangani kontrak bersama Bremen dari Sheffield United pada bulan lalu. Ini adalah kedua kalinya ia bermain bersama tim Jerman, setelah sebelumnya sempat bermain bersama RB Leipzig pada rentan tahun 2016 hingga 2017 yang lalu.

Namun, sepakbola Jerman kala itu kurang bersahabat baginya dan ia gagal berkembang bersama RB Leipzig, sehingga memutuskan untuk kembali ke Inggris dengan memperkuat West Bromwich Albion. Kini, di usia yang sudah menginjak 25 tahun, Burke ingin menjajal sekali lagi ketatnya persaingan di sepakbola Jerman bersama Bremen.

Artikel Tag: oliver burke, Werder Bremen, Ole Werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-cetak-gol-pemain-baru-werder-bremen-ini-tetap-dikritik-pelatihnya
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini