Meski Cederanya Tidak Serius, Eberechi Eze Tetap Absen Lawan Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Feb 2024, 18:28 WIB
Meski Cederanya Tidak Serius, Eberechi Eze Tetap Absen Lawan Chelsea

Eberechi Eze via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cedera Eberechi Eze tidak seburuk yang dikhawatirkan, tetapi bintang Crystal Palace itu harus absen dalam pertandingan akhir pekan ini melawan Chelsea.

Palace menjamu rival sekota mereka pada awal pekan depan, dalam pertandingan Premier League yang penting bagi kedua belah pihak.

Kekalahan menyedihkan dari Liverpool dan Wolves telah membuat Chelsea berada di peringkat ke-11 dalam klasemen meskipun kemenangan mengesankan di Piala FA atas Aston Villa pada Rabu malam (07/02) telah sedikit meredakan tekanan pada Mauricio Pochettino.

Sementara itu, tiga kemenangan dalam 18 pertandingan membuat The Eagles hanya unggul lima poin dari zona degradasi, dengan para penggemar menuntut Roy Hodgson dipecat serta pemilik klub membuat perubahan besar terhadap arah klub.

Salah satu alasan performa buruk mereka adalah cederanya pemain kunci seperti Cheick Doucoure (betis) yang absen hingga akhir musim ini, sementara Michael Olise (hamstring) dan Marc Guehi (lutut) tertatih-tatih keluar lapangan dalam kekalahan menyedihkan akhir pekan lalu dari Brighton.

Tidak jelas berapa lama kedua pemain ini akan absen tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa keduanya akan absen dalam waktu yang lama.

Eberechi Eze sendiri absen dalam kekalahan dari Brighton setelah keluar dari lapangan karena cedera pada pertandingan sebelumnya melawan Sheffield United akibat masalah hamstring, Hodgson mengatakan: "Kami pikir cederanya tidak seburuk yang kami khawatirkan, tapi tetap saja bisa jadi buruk."

South London Press kini melaporkan bahwa gelandang serang tersebut akan absen selama dua atau tiga minggu lagi, jauh lebih singkat dari yang dikhawatirkan.

Artikel Tag: Eberechi Eze, Crystal Palace, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-cederanya-tidak-serius-eberechi-eze-tetap-absen-lawan-chelsea
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini