Meski Blunder, Jose Mourinho Tetap Puji Penampilan Bryan Cristante

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 20:30 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Meski melakukan blunder, pelatih Jose Mourinho memuji bek tengah AS Roma, Bryan Cristante. ‘Ia bisa jadi contoh yang baik bagi para pemain lainnya’.

AS Roma ditahan imbang Servette dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, giallorossi sempat unggul lewat gol pembuka Romelu Lukaku, yang kemudian dibalas oleh Chris Bedia di awal babak kedua.

Gol tersebut terjadi saat tim tuan rumah berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan bek tengah, Bryan Cristante.

Meskipun begitu, Pelatih Jose Mourinho mengaku tidak kecewa dengan blunder yang dilakukan Cristante. Justru sebaliknya, pelatih asal Portugal tersebut memuji penampilan pemain Italia tersebut karena punya semangat yang tinggi.

“Saya telah melatih 150 pertandingan Liga Champions, yang jauh lebih sulit, namun sepertinya ada pemain yang tidak memiliki sejarah hebat di Eropa dan memainkan pertandingan ini asal-asalan.” ujar Mourinho

"Ada orang-orang yang memberikan segalanya selama 90 menit dan ada juga yang tampaknya tidak peduli dengan kompetisi ini."

Mourinho kemudian memuji Cristante yang menurutnya harus dijadikan contoh oleh pemain giallorossi lainnya. Sebagai catatan, Cristante merupakan gelandang yang berubah jadi bek tengah akibat krisis cedera yang dialami Il Lupi.

"Sayangnya, kami hanya memiliki satu Cristante. Ia menjadi contoh yang baik bagi para pemain lainnya, karena ia bermain dengan konsentrasi tinggi.”

“Di depannya [Leandro Paredes], saya pikir mengkoordinasikan penguasaan bola dengan sangat baik, dia adalah pemenang Piala Dunia, dia memiliki sikap yang tepat. Ada pemain yang merasa nyaman dengan pendekatan dangkal dan kami membayarnya dengan hasil [seri/mengecewakan]."

Artikel Tag: Bryan Cristante, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-blunder-jose-mourinho-tetap-puji-penampilan-bryan-cristante
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini