Meski Berselisih dengan Suporter, Borriello Tetap Bertahan di SPAL

Penulis: zsazsa
Kamis 14 Des 2017, 19:15 WIB
Meski Berselisih dengan Suporter, Borriello Tetap Bertahan di SPAL

Marco Borriello (foto: goal.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang veteran milik SPAL, Marco Borriello, akhir pekan lalu terlibat insiden tak menyenangkan dengan suporter klub itu sendiri, tetapi Borriello kini sudah meminta maaf atas kejadian itu dan menegaskan akan bertahan di klub promosi tersebut.

Borriello diejek oleh suporter SPAL saat dia digantikan dalam pertandingan dengan Hellas Verona hari Minggu lalu. Emosi sang penyerang terpancing dan membalas siulan tersebut dengan tindakan sarkastis.

Setelah pertandingan itu, Borriello menolak mengakui suporter Curva klub tersebut karena beberapa anggota mereka dianggapnya telah menghina dirinya.

Tetapi tampaknya pemain berusia 35 tahun itu berubah pikiran dan menyatakan permintaan maafnya via unggahan dalam Instagram miliknya.

“Hai semuanya, saya ingin membuat pemikiran saya yang sebenarnya diketahui oleh suporter SPAL dan penggemar saya yang terus mengikuti saya dengan kasih. Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi pada hari Kinggu dengan Curva. Gestur itu terjadi karena kegamangan atas kurangnya hasil yang kita raih!

“Meskipun sedang dalam periode sulit, saya selalu berpikir dan tetap yakin dengan kata yang saya ucapkan pada Agustus, saat saya datang ke Ferrara, itu sepenuhnya benar, bahkan saat ini saya yakin bahwa SPAL dapat bertahan di Serie A!

“Itu akan menjadi pencapaian hebat bagi klub yang baru promosi, yang tidak berada di kompetisi teratas selama 49 tahun. Saya akan mencoba dengan seluruh tekad saya untuk memberi kontribusi, seperti yang sering saya lakukan selama karir saya, dengan mencetak gol, berjuang untuk membela kehormatan jersey ini dan berada di lapangan maupun cadangan untuk mendukung teman setim saya.”

“Saya akan bertahan di sini pada Januari karena inilah yang saya inginkan, ditambah saya juga merasakan kepercayaan dari staf pelatih dan klub. Saya yakin mereka akan tetap bersatu dan bekerja dengan antusiasme yang selalu meliputi tim.”

“Kami akan mampu mencapai garis finis. Saya ucapkan selamat berakhir pekan dan hidup SPAL.”

Artikel Tag: Marco Borriello, Spal, Sepak Bola, Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-berselisih-dengan-suporter-borriello-tetap-bertahan-di-spal
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini