Meski Belum Bergabung, Kovac Yakin Fiete Arp Jadi Bintang Masa Depan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Feb 2019, 18:00 WIB
Meski Belum Bergabung, Kovac Yakin Fiete Arp Jadi Bintang Masa Depan Bayern Munich

Fiete Arp (Bundesliga)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich sepakat untuk mendatangkan pemain muda Hamburg SV, Fiete Arp. Namun Arp diberi kebebasan kapan dia akan bergabung bersama Bayern Munich, bisa di musim panas 2019 atau pun 2020.

Pada Kamis (07/02) yang lalu Bayern Munich telah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Arp. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki oleh Jerman, dan hal itu dibuktikan dengan koleksi 4 gol dan 2 assists bersama tim senior Hamburg SV di semua kompetisi musim ini.

Meskipun sudah mencapai kata sepakat, namun Bayern Munich menerapkan kontrak aneh, di mana mereka memberikan kebebasan kepada Arp kapan dirinya harus bergabung bersama Die Bavarian. Sehingga Arp bisa meninggalkan Hamburg SV dan bergabung bersama Bayern Munich pada musim panas 2019 atau 2020 mendatang.

Meskipun belum menjadi bagian dari skuat Bayern Munich, namun baru-baru ini pelatih Niko Kovac memiliki keyakinan yang kuat bahwa Arp bisa menjadi pemain bintang di masa depan dan memperkuat timnas Jerman.

“Saya yakin dia akan menjadi pemain tim nasional suatu hari nanti,” kata Kovac.

Penandatanganan Arp sendiri menjadi bagian dari rencana peremajaan skuat Bayern Munich. Karena Arp bisa diproyeksikan untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski, yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

Sekedar informasi, Arp sudah membela Hamburg SV sejak tahun 2010 yang lalu, atau ketika dirinya masih berusia 10 tahun.

Artikel Tag: Bayern Munich, Niko Kovac, fiete arp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-belum-bergabung-kovac-yakin-fiete-arp-jadi-bintang-masa-depan-bayern-munich
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini