Meski Awasi Joao Palhinha, Prioritas Arsenal Tetap Douglas Luiz

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Des 2023, 12:30 WIB
Arsenal dikaitkan dengan Joao Palhinha dan Douglas Luiz

Arsenal dikaitkan dengan Joao Palhinha dan Douglas Luiz. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal sedang mempertimbangkan langkah potensial untuk merekrut gelandang Fulham, Joao Palhinha, tetapi tetap menjadikan Douglas Luiz dari Aston Villa sebagai prioritas mereka.

Mikel Arteta sangat ingin merekrut seorang gelandang tengah baru di bursa transfer Januari dan diketahui bahwa Douglas Luiz merupakan salah satu target utama The Gunners. Namun, Aston Villa bersikeras untuk mempertahankan pemain yang mereka larang pindah ke Emirates Stadium pada awal tahun ini.

Sementara itu, Joao Palhinha nyaris meninggalkan Fulham pada musim panas setelah kesepakatan senilai 55 juta pound sterling dengan Bayern Munich disetujui, namun klub Premier League tersebut tidak dapat merekrut pemain pengganti sebelum penutupan bursa transfer.

Bayern Munich tetap mempertahankan ketertarikan mereka terhadap Palhinha menjelang bursa transfer Januari mendatang, namun menurut Fabrizio Romano, sang juara Jerman akan menghadapi persaingan dari Arsenal.

"Apa yang bisa saya konfirmasikan tentang Palhinha, yang telah diberitakan oleh media dalam beberapa hari terakhir, adalah bahwa ada juga klub-klub Inggris yang tertarik dengan Palhinha dan salah satunya adalah Arsenal," ujar Romano kepada Kick. "Memang benar bahwa Arsenal menghargai pemain tersebut. Ada beberapa orang di klub yang menganggap Palhinha sebagai pemain yang sangat bagus. Dia adalah salah satu pemain yang mereka diskusikan secara internal.

"Ada dua masalah – yang pertama adalah usianya, dia bukan pemain yang sangat muda. Saya pikir tahun depan dia akan berusia 29 tahun. Juga, harganya, Arsenal tidak bisa menghabiskan uang sebanyak itu, sekitar £70 juta, £80 juta untuk satu gelandang lagi setelah menghabiskan banyak uang yang mereka investasikan untuk Declan Rice.

"Perasaan saya adalah jika Arsenal akan mencoba melakukan sesuatu yang sangat besar, itu adalah untuk Douglas Luiz. Namun hal itu akan menjadi lebih sulit karena Aston Villa tidak ingin menjual sang pemain. Arsenal menyukai Douglas Luiz tetapi Aston Villa, kita harus mulai mempertimbangkan Aston Villa sebagai klub top, bukan hanya klub biasa, mereka melakukan hal yang fantastis, mereka memiliki visi yang hebat, dewan direksi yang hebat, manajer yang hebat, pemain yang hebat sehingga kita harus menghormati mereka."

Artikel Tag: Joao Palhinha, douglas luiz, Arsenal, fulham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-awasi-joao-palhinha-prioritas-arsenal-tetap-douglas-luiz
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini