Meski AS Kalah dari Jerman, Berhalter Puas Dengan Penampilan Gio Reyna

Penulis: Ezi Yulia
Senin 16 Okt 2023, 20:30 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Foto: abc27.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Amerika Serikat Gregg Berhalter merasa senang dengan dampak yang diberikan gelandang Borussia Dortmund Gio Reyna meskipun mereka pada akhirnya harus kalah 3-1 dari Jerman pada laga persahabatan akhir pekan lalu.

Gio Reyna bermain untuk timnas Amerika Serikat untuk pertama kalinya sejak Juni pada Sabtu (14/10/2023), saat ia tampil sebagai starter dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman. Gelandang serang berbakat ini menunjukkan performa yang baik di lapangan tengah dan memiliki beberapa momen mengesankan sebelum ditarik keluar saat jeda.

Gregg Berhalter merasa senang dengan dampak yang diberikan oleh Reyna dalam pertandingan tersebut meski masih harus membatasi menit bermainnya.

"Kami pikir 45 menit adalah waktu yang tepat untuknya. Saya pikir dia menampilkan permainan yang bagus dan menunjukkan kualitasnya. Senang melihatnya dan senang bisa memilikinya di lapangan," ujar Berhalter setelah pertandingan.

Penampilan pada Sabtu itu adalah yang pertama bagi Reyna di bawah asuhan Berhalter sejak Piala Dunia 2022.

Reyna mengalami cedera kaki yang serius pada final Concacaf Nations League, dan baru kembali bermain pada awal bulan ini.

Gelandang berusia 20 tahun itu diperkirakan akan kembali tampil untuk AS pada Selasa (17/10/2023) saat mereka menghadapi Ghana dalam pertandingan persahabatan. Ia kemudian akan kembali ke Borussia Dortmund dan tentunya berharap dapat melanjutkan penampilan positifnya saat melawan Union Berlin pada Jumat (20/10/2023).

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund, Timnas AS, gregg berhalter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-as-kalah-dari-jerman-berhalter-puas-dengan-penampilan-gio-reyna
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini