Meski Ajukan Tawaran Kocak, Lineker Prediksi Sadio Mane Tetap Gabung Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Jun 2022, 12:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kebersamaan Sadio Mane dengan Liverpool kemungkinan besar akan berakhir pada musim panas 2022, setelah pemain asal Senegal itu mengaku ingin pindah dan Bayern Munich adalah tujuan potensial bagi dirinya.

Bayern memang tertarik untuk mendatangkan Mane, sebagai pengganti Robert Lewandowski yang menuntut pindah ke Barcelona pada musim panas ini.

Akan tetapi, sayangnya Die Bavarian begitu pelit dalam mengajukan tawaran transfer kepada Liverpool untuk memboyong Mane, yakni hanya sebesar 30 juta pounds dan sudah termasuk bonus senilai tujuh juta pounds. Bonus tersebut baru akan diberikan jika Die Bavarian memenangkan Liga Champions Eropa dalam tiga musim ke depan secara beruntun, dan Mane memenangkan Ballon d’Or selama tiga tahun ke depan. Tawaran ini pun dianggap sebagai lelucon oleh Liverpool, dan klub penghuni Anfield itu langsung menolaknya.

Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, yang mengetahui pemberitaan tersebut juga ikut berkomentar. Ia menyadari bahwa tawaran yang diberikan Die Bavarian cukup menggelikan, bahkan hingga membuat mereka menjadi bahan bullyan Spartak Moskow, namun ia tetap memprediksi bahwa Mane pada akhirnya akan berlabuh ke Bayern Munich.

“Saya pikir sangat tidak mungkin Mane akan bertahan sekarang, tampaknya hanya masalah waktu sebelum dia pergi ke Bayern Munich, dengan catatan jika mereka dapat menyetujui biaya transfer. Itulah yang akan terjadi,” ucap Gary Lineker.

The Reds dikabarkan menuntut biaya sebesar 42,5 juta pounds untuk melepas Sadio Mane, yang kontraknya akan segera berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ajukan-tawaran-kocak-lineker-prediksi-sadio-mane-tetap-gabung-bayern
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini