Meski Ada Embargo, MU Diyakini Bisa Pinjamkan Teden Mengi Ke Derby County

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Jul 2021, 18:45 WIB
Meski ada embargo, Derby County tetap berpeluang pinjam Teden Mengi dari MU

Teden Mengi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meski ada embargo transfer, MU mungkin masih bisa meminjamkan Teden Mengi ke Derby County selama maksimal 6 bulan.

Awal musim lalu di usia 18 tahun, Teden Mengi mendapat kesempatan tampil di tim senior saat dipinjamkan ke Derby County. Sayangnya, beberapa pekan setelah debut, Mengi mengalami cedera dan harus kembali ke akademi MU.

Dan belakangan dikabarkan bahwa manajer Derby, Wayne Rooney, kembali ingin meminjam Mengi untuk musim depan, sekaligus untuk membantu perkembangan sang pemain.

Namun sayangnya Rooney dan Derby mendapat embargo transfer, yang berarti bahwa mereka tak punya banyak peluang untuk merekrut pemain baru.

Tentang situasi tersebut, The Mirror mengklaim bahwa pemain akan bisa bergabung dengan klub jika mereka mendapat kontrak profesional. Dan untuk mendapatkan kontrak seperti itu, sang pemain harus tampil bersama tim utama dalam laga kompetitif selain EFL Trophy.

Bicara paska laga persahabatan kontra United pada Minggu (18/7), Rooney mengaku ingin kembali meminjam Mengi.

“Teden tampil luar biasa untuk kami musim lalu,” kata Rooney.

“Untuk saat ini tentang Teden, tak ada apapun yang bisa saya lakukan, saya masih tak bisa mendatangkan pemain pinjaman.”

Namun klarifikasi dari EFL tentang embargo menjelaskan bahwa kontrak pinjaman bisa dilakukan, namun dengan durasi maksimal 6 bulan. 

Hal itu membuka peluang bagi Mengi untuk bergabung dan membantu Derby di paruh pertama musim depan.

Artikel Tag: MU, Teden Mengi, Derby County

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ada-embargo-mu-diyakini-bisa-pinjamkan-teden-mengi-ke-derby-county
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini