Mesir Lolos ke 16 Besar Piala Afrika 2023, Ahmed Hegazy Justru Tak Bahagia

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Jan 2024, 07:11 WIB
Mesir Lolos ke 16 Besar Piala Afrika 2023, Ahmed Hegazy Justru Tak Bahagia

Ahmed Hegazy via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ahmed Hegazy mengatakan Mesir sadar bahwa mereka harus meningkatkan kinerja mereka jika ingin melaju lebih jauh di Piala Afrika 2023 setelah mereka mencapai babak 16 besar berkat hasil imbang di ketiga pertandingan Grup B.

Mesir bangkit dari ketertinggalan untuk memimpin 2-1 atas Cape Verde pada hari Senin (22/01) tetapi kebobolan gol di menit-menit akhir yang membuat mereka hanya mengumpulkan tiga poin dari tiga hasil imbang.

Mereka lolos ke 16 besar setelah Mozambik mencetak dua gol di penghujung pertandingan untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Ghana, kedua belah pihak finis dengan dua poin di Grup B.

Namun, bagi Mesir, pencapaian tersebut menimbulkan keraguan serius atas kemampuan mereka untuk meraih gelar Piala Afrika kedelapan.

"Kami sangat tidak senang dengan hasil yang kami raih di babak penyisihan grup. Kami perlu memperbaiki aspek permainan kami," kata Ahmed Hegazy, yang mengenakan ban kapten setelah bintang Liverpool, Mohamed Salah absen dalam pertandingan ini karena cedera hamstring, kepada beIN Sports.

"Kami harus berkembang. Tim kami memiliki pemain-pemain berprofil tinggi yang harus menjalankan tanggung jawab mereka dengan lebih baik. Di pertandingan-pertandingan mendatang, kami tidak akan memiliki kesempatan untuk menebusnya, jika terjadi kesalahan."

Sementara itu, pelatih Rui Vitoria setuju dengan Hegazy bahwa beberapa perbaikan diperlukan, karena penampilan mereka di bawah standar normal The Firaun.

"Itu tidak penting dalam situasi ini, yang penting adalah kami lolos. Kami adalah tim yang menyerang… jadi wajar jika kami kebobolan pada suatu waktu," kata pelatih asal Portugal itu.

Artikel Tag: Mesir, Piala Afrika 2023, Ahmed Hegazy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mesir-lolos-ke-16-besar-piala-afrika-2023-ahmed-hegazy-justru-tak-bahagia
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini