Mertens Senang Jumpa Lagi Dengan Sarri Tapi Enggan Gabung Lazio

Penulis: Vina Enza
Jumat 16 Des 2022, 19:39 WIB
Mertens dan Sarri

Maurizio Sarri dan Dries Mertens

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dries Mertens mengaku sangat senang bertemu kembali dengan eks pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri dan sekaligus mengkonfirmasi tidak ada rencana untuk pindah ke Lazio dalam waktu dekat. Keduanya saling bertemu saat pertandingan persahabatan antara The Aquile melawan Gatasaray.

Penyerang 35 tahun asal Belgia, Dries Mertens mengakhiri sembilan tahun kariernya di Napoli musim panas lalu dan ia pindah dengan bebas transfer. Ia sempat santer dikaitkan dengan transfernya ke Lazio akan tetapi lebih memilih bergabung dengan Galatasaray dan meneken kontrak berdurasi satu tahun, ia mencoba pengalaman baru di Turki. Ia telah menyumbangkan dua gol dalam 12 penampilannya di Super Lig.

Mertens membahas transfernya di musim panas lalu dan kemungkinan untuk bergabung dengan klub yang berbeda di Serie A.

“Saya akui ada pembicaraan dengan Salernitana, Iervolino mengerti bahwa saya ingin mempertahankan rumah saya di Naples,”ujarnya seperti dikutip LaLazioSiamonoi.

 “Saya harus mengakui bahwa Granata telah memulai pembicaraan dan alangkah baik jika dibahas lebih mendalam akan tetapi ada masalah besar bagi saya.

“Setelah Azzurri, saya tidak pernah ingin mengenakan seragam lain di Serie A, rasanya akan aneh, saya tidak merasa menyukainya.”

Penyerang 35 tahun asal Belgia tersebut kemudian membahas mengenai Lazio dan pelatih Maurizio Sarri.

“Saya bahagia di sini di Turki, saya senang bertemu dengan pelatih Sarri, stafnya dan Hysaj lagi tapi tidak ada peluang bagi saya untuk mengenakan seragam tersebut musim panas nanti,”ujarnya.

Selema sembilan tahun berkarier di ibukota Campania, ia menorehkan 397 penampilan di semua kompetisi, mencetak 148 gol dan menyumbangkan 90 assit, ia menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya dan ia masih menjadi pemain kesayangan para penggemar Il Partenopei.

Artikel Tag: Mertens, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mertens-senang-jumpa-lagi-dengan-sarri-tapi-enggan-gabung-lazio
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini