Mertens dan Politano Hengkang, Napoli Incar Josip Brekalo dari Wolfsburg

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Jun 2022, 11:00 WIB
Napoli

Aksi Josip Brekalo Bersama Torino (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli akan bersiap untuk kehilangan Dries Mertens dan Matteo Politano pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali ini. Untuk mengatasi hal itu, klub penghuni San Paolo tersebut diklaim tertarik untuk mendatangkan winger kiri milik VfL Wolfsburg, Josip Brekalo.

Pada musim lalu Josip Brekalo menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama Torino, di mana bersama klub berjuluk Il Toro itu ia sukses mengemas delapan gol dan menyumbang tiga assists dari 35 penampilannya di semua kompetisi. Sebenarnya Torino ingin mempertahankan sang pemain, akan tetapi Brekalo diklaim hanya ingin bermain untuk klub yang lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, dan hal itu tak bisa ditawarkan oleh Il Toro.

Oleh sebab itu, kini Napoli memiliki peluang untuk mendatangkannya, karena klub berjuluk I Partenopei itu akan mentas di Liga Champions Eropa musim depan, setelah menyelesaikan kompetisi Serie A 2021/22 dengan berada di urutan ketiga. Dikutip dari laman TuttoMercatoWeb, I Partenopei dan VfL Wolfsburg juga telah memulai negosiasi mengenai kemungkinan kesepakatan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Wolfsburg diklaim akan meminta biaya tebusan sebesar sepuluh juta euro atau setara dengan 156 miliar rupiah untuk melepas sang pemain. Nilai transfer tersebut tidak akan terlalu menjadi masalah untuk Partenopei. Selain sebagai winger kiri, Josip Brekalo juga bisa berperan sebagai second striker atau winger kanan.

Artikel Tag: Napoli, VfL Wolfsburg, Josip Brekalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mertens-dan-politano-hengkang-napoli-incar-josip-brekalo-dari-wolfsburg
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini