Merasa Unggul dari Chelsea, Arsenal Kalem dalam Pengejaran Mudryk

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 07 Jan 2023, 00:00 WIB
Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea

Mykhaylo Mudryk diperebutkan Arsenal dan Chelsea. (Foto: Mikolaj Barbanell/SOPA Images/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal meyakini bahwa mereka masih berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain sayap Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, meskipun Chelsea masuk ke dalam persaingan.

Kedua klub London tersebut tampaknya terlibat dalam pertarungan untuk mendapatkan Mudryk. Apa yang dulu tampak seperti The Gunners berlari sendirian, kini mereka berada dalam ancaman karena The Blues juga ikut bersaing. Ditambah, Shakhtar Donetsk Bersikeras bahwa bayaran sekitar 85 juta pound sterling harus terpenuhi.

Desas-desus beredar ketika direkrut Shakhtar Darijo Srna berada di London kemarin untuk membahas transfer Mudryk. Bukan dengan The Gunners, melainkan The Blues dan dia berada di Stamford Bridge untuk menyaksikan pertandingan melawan Manchester City pada Jumat (6/1) dini hari WIB.

Namun, berbicara sebelum pertandingan, David Ornstein dari The Athletic mengatakan bahwa saat ini, The Gunners tetap santai, dan di mata mereka, mereka masih unggul dalam perlombaan.

“Minat Arsenal tetap kuat. Saya pikir mereka tetap tenang. Mereka akan melanjutkan percakapan dan ada optimisme di dalam Emirates bahwa dengan kesabaran, mereka akan menyelesaikannya, mengingat sang pemain telah mengatakan ingin bergabung dengan mereka. Prioritasnya adalah Premier League, dan mungkin di situlah Chelsea merasakannya,” kata Ornstein kepada NBC Sports.

“Seperti yang saya pahami, Chelsea memantau situasinya. Mereka tertarik pada semua pemain muda top, jika harganya tepat dan itulah masalahnya di sini dengan Shakhtar. Mereka tidak bergeming pada penilaian 100 juta euro itu.

“Saya pikir yang ini mungkin dimainkan di luar jendela transfer. Nyatanya beberapa dari mereka dari Shakhtar datang ke sini malam ini untuk menonton pertandingan. Tapi saya pikir Arsenal berada di posisi superior. Dan saya tidak berpikir mereka akan terlalu khawatir pada saat ini tentang potensi pembajakan dari The Blues.”

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Arsenal, Chelsea, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-unggul-dari-chelsea-arsenal-kalem-dalam-pengejaran-mudryk
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini