Merasa Karyanya Dicuri, Logo Wolves Digugat Seseorang

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Mei 2019, 10:55 WIB
Merasa Karyanya Dicuri, Logo Wolves Digugat Seseorang

Wolverhampton Wanderers / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolverhampton Wanderers digugat oleh seorang pensiunan yang mengklaim ia merancang lambang mereka ketika ia masih berada di bangku sekolah.

Peter Davies, yang berusia 70-an, mengatakan ia menggambar lambang itu yang menampilkan kepala serigala pada 1960-an dan memasukkannya ke dalam kompetisi yang dijalankan oleh galeri seni di kota West Midlands.

Dia telah membawa pengaduan hak cipta ke Pengadilan Tinggi, dengan alasan dia membuat sketsa yang akan menjadi lambang Wolves setelah seorang guru memintanya untuk menunjukkan pemahaman tentang hexagrammum mysticum.

Teori yang disusun oleh ahli matematika Prancis, Blaise Pascal, menyatakan bahwa jika sebuah segi enam ditorehkan dalam sebuah lingkaran, maka masing-masing dari tiga pasang sisi yang berlawanan berpotongan pada tiga titik yang terletak pada garis lurus.

Mr Davies, mantan manajer industri bangunan, mengatakan pemahamannya tentang teori geometris membawanya untuk menciptakan ikon hewan yang nantinya akan diadopsi oleh Wolves.

Seorang petinggi klub membantah klaimnya dan pengacara berusaha mengeluarkan kasus itu tahun lalu, dengan alasan "tidak ada alasan yang masuk akal untuk bertindak".

Tetapi Mr Davies, yang mengatakan dia membuat desain itu pada tahun 1979 dan mendaftarkannya pada tahun 2016, telah berhasil membawa kasus ini ke pengadilan dan Mr Justice Nugee akan menganalisa bukti dan argumen hukum selama empat hari. Kasus ini akan segera berlangsung sidangnya ketika semua berkas dianggap kumplit.

Artikel Tag: premier league 2019, Wolves, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-karyanya-dicuri-logo-wolves-digugat-seseorang
4022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini