Merasa Dirugikan, Nicolo Zaniolo Siap Menuntut AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Feb 2023, 18:15 WIB
Merasa Dirugikan, Nicolo Zaniolo Siap Menuntut AS Roma

Nicolo Zaniolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nicolo Zaniolo dan keluarganya menyalahkan AS Roma atas 'tekanan psikis dan tindakan premanisme' yang diterimanya, dan siap menuntut klub soal hal itu.

Nicolo Zaniolo meminta untuk meninggalkan AS Roma pada jendela transfer Januari lalu, disaat masih tersisa 18 bulan dalam kontraknya.

Namun Zaniolo menolak bergabung ke Bournemouth, satu-satunya klub yang mengajukan penawaran pasti untuk membelinya seharga 30 juta euro plus add-on. 

Kemudian pada Senin (30/1) malam Zaniolo dikabarkan akhirnya setuju bergabung dengan Bournemouth, sayangnya saat itu The Cherries kekurangan uang untuk membelinya setelah mereka merekrut Hamad Traore dari Sassuolo.

Zaniolo kini sudah dibekukan dari tim dan diyakini takkan dimainkan oleh Roma disepanjang sisa musim ini, namun menurut keluarga Zaniolo, klub lah yang bersalah atas situasi Zaniolo saat ini.

Menurut Il Messaggerro, keluarga Zaniolo meyakini bahwa Giallorossi menekan Zaniolo dan mendorongnya keluar dari tim, menyebabkan 'bencana media' yang merugikan Zaniolo. Kemudian mereka memberitahu Assocalciatori bahwa mereka ingin menuntut klub.

Karena mendapat ancaman dari Ultras, pada Minggu (29/1) malam Zaniolo meninggalkan Roma menuju ke rumah keluarganya di La Spezia.

Zaniolo mendapat ijin absen latihan pada Senin (30/1), namun dia juga masih absen pada Selasa (31/1) tanpa seijin klub.

Zaniolo juga sudah menulis surat terbuka meminta untuk kembali ke klub, namun sejauh ini Roma masih belum memberi tanggapan.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/merasa-dirugikan-nicolo-zaniolo-siap-menuntut-as-roma
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini