Merasa Awet Muda, Rahasia di Balik Ketajaman Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Jul 2020, 10:00 WIB
Merasa Awet Muda, Rahasia di Balik Ketajaman Lewandowski

Robert Lewandowski (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski, mengungkapkan bahwa dia masih merasa belum mencapai potensi terbaiknya, walu pun sering menjadi top skor Bundesliga. Ia bahkan merasa masih berusia muda.

Selama berkarier di Bundesliga, Lewandowski telah 5 kali keluar sebagai top skor Bundesliga, yang mana 4 di antaranya ia raih bersama Bayern Munich dan 1 kali ia raih bersama Borussia Dortmund. Pada musim 2019/20, bomber 31 tahun itu keluar sebagai top skor Bundesliga dengan koleksi 34 gol bersama Bayern Munich.

Di usianya yang tidak lagi muda, mantan pemain Lech Poznan itu masih belum memikirkan untuk pensiun. Bahkan dirinya mengaku masih belum mencapai potensi terbaiknya, dan merasa masih berusia kurang dari 30 tahun.

“Pada bulan Agustus (2020) saya akan berusia 32 tahun, tetapi saya merasa masih berusia 27, 28 tahun, mungkin bahkan kurang. Saya ingin bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun, saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya,” kata Lewandowski kepada Sport Bild.

“Saya tidak melihat batasan untuk diri saya sendiri, saya bisa menjadi lebih baik. Saya tidak merasa telah mencapai potensi penuh saya, saya hanya bermain 90 persen musim ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, Lewandowski juga mengomentari peluang Bayern untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

“Sejujurnya, saya melihat peluang besar bahwa kami akan dapat memenangkan Liga Champions musim ini. Tim memiliki suasana yang baik, kami merasakan chemistry di antara kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini