Menpora Minta Maaf Atas Kondisi Sepak Bola Saat Ini

Penulis: Dhimas
Jumat 09 Okt 2015, 17:03 WIB
Menpora Minta Maaf Atas Kondisi Sepak Bola Saat Ini

Menpora sampaikan permintaan maafnya kepada pecinta sepak bola Indonesia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, sepertinya mulai sadar dengan kondisi sepak bola Indonesia saat ini yang tengah diliputi berbagai masalah. Hal tersebut juga tidak lepas dari adanya konflik antara kementrian yang dipimpinnya, dengan PSSI selaku federasi sepak bola nasional.

Sepak bola Indonesia sendiri akhirnya harus menerima suspensi dari FIFA per 30 Mei 2015 lalu, akibat duel Kemenpora dan PSSI. Sanksi tersebut membuat Indonesia dikucilkan di level internasional. Atas ulah Kemenpora dan PSSI tersebut, Menpora meminta semua pihak bersabar, lantaran dirinya ingin membenahi sepak bola Indonesia secara total.

 

"Saya mohon maaf tentang kondisi sepakbola Indonesia kepada pemain, pelatih, hingga suporter. Kami masih terus membenahi sepakbola, niscaya paling lambat Februari masalah ini akan selesai," ujar Imam Nahrawi, seperti dilansir Goal.

 

"Saat ini yang kami dorong adalah kompetisi seluas-luasnya, dan sepakbola di daerah kembali bergairah dengan banyaknya pertandingan usia dini," sambungnya.

 

Sebelumnya Menpora pernah menyatakan, bahwa konflik sepak bola ini akan berakhir paling lambat pada bulan Maret 2016. Menpora juga siap  menyambut delegasi FIFA yang akan datang ke Indonesia, untuk menyelesaikan masalah yang terjadi agar suspensi dari FIFA segera dicabut. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menpora-minta-maaf-atas-kondisi-sepak-bola-saat-ini
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini