Menjauh Dari Sanches, Milan Ingin Segera Amankan Transfer Fofana

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Apr 2022, 00:31 WIB
Seko Fofana

Seko Fofana (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan semakin menjauh dari Renato Sanches dan justru ingin segera merampungkan transfer target alternatifnya Seko Fofana dari RC Lens.

Menurut pemberitaan dari sumber-sumber di SempreMilan, kemungkinan Sanches bergabung Rossoneri pada bursa transfer musim panas mendatang telah memudar lantaran permintaan gaji agen bintang Lille, Jorge Mendes, yang dinilai terlalu tinggi bagi raksasa Serie A tersebut.

Kendati demikian, nama Fofana kembali muncul dan Milan tampaknya siap untuk berupaya merampungkan transaksi transfernya dalam waktu yang relatif singkat demi mengamankan pengganti Franck Kessie yang akan hijrah ke Barcelona dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Gelandang 26 tahun tersebut sudah mengenal Serie A dengan baik mengingat ia pernah membela Udinese yang di sana ia mampu membukukan 13 gol dan 12 umpan gol dalam 119 penampilan. Kendati demikian, sejak kembali ke Prancis tak diragukan lagi ia telah menjadi leader di Lens.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut memiliki reputasi kerap menerobos ke depan pada waktu yang tepat, sebagaimana yang ditunjukkan oleh torehan 7 golnya musim ini, yang berarti secara teori ia bisa menggantikan Kessie jika sang bintang mampu menampilkan performa serupa di Serie A.

Pemain kelahiran Paris tersebut dihargai di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar dan merupakan profil yang kini sangat diapresiasi oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mengisi poros ganda mereka musim depan, dan ia pun bakal dengan senang hati bergabung Rossoneri.

Kini, Milan perlu meyakinkan Lens yang saat ini tengah memburu satu tiket ke Liga Europa, pencapaian yang luar biasa bagi mereka dan Fofana merupakan salah satu kunci dari prestasi tersebut.

Artikel Tag: Fofana, Sanches, Milan, Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menjauh-dari-sanches-milan-ingin-segera-amankan-transfer-fofana
4849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini