Menjaga Konsistensi Performa Aston Villa Jadi Fokus Utama Unai Emery

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 13:41 WIB
Menjaga Konsistensi Performa Aston Villa Jadi Fokus Utama Unai Emery

Unai Emery / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meski Aston Villa baru saja mengalahkan Manchester City, Unai Emery menegaskan bahwa fokus utama tetap pada setiap pertandingan dan menjaga konsistensi performa dari anak asuhnya.

Emery memberikan komentar usai pertandingan di Amazon Prime, sang pelatih mengakui kebahagiaannya atas kinerja timnya.

"Ini sangat bagus tetapi kami harus percaya bahwa kami sekarang kurang lebih berada di empat besar, meski begitu, sekarang kami tidak puas, kami harus terus bertarung dengan tim lain. Jika kami bisa mempertahankannya menjalani proses ini dan meraih kemenangan tentunya kita harus terus percaya," kata Unai Emery.

"Kami harus bersemangat tetapi kami harus menjaga keseimbangan. Untuk saat ini kami harus fokus pada Arsenal di hari Sabtu. Saya ingin kami menjadi tim dengan mentalitas juara dan seimbang.

"Kami menyadari posisi kami di klasemen. Namun di belakang kami ada Manchester City, Manchester United, dan Tottenham, ini akan sangat sulit. Namun tentu saja kami fokus pada setiap pertandingan, dan berusaha menjadi kompetitif. Laga terakhir melawan Bournemouth kami hampir kalah. Kami harus konsisten.

Emery juga mengakui keunggulan bermain di kandang, dengan dukungan suporter yang dianggapnya sebagai pemain ke-12.

Kehadiran suporter memberikan dorongan tambahan dan semangat kepada timnya. Dengan sikap kompetitif dan semangat juang, Emery berharap Aston Villa dapat terus bersaing di papan atas klasemen Premier League.

"Tentu saja di kandang kami sangat bagus. Para suporter, pemain ke-12, mendukung kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Unai Emery, Premier League, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menjaga-konsistensi-performa-aston-villa-jadi-fokus-utama-unai-emery
5566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini