Menit Bermain Kurang, Daichi Kamada Ungkap Kesulitan Awalnya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Nov 2023, 19:05 WIB
Sarri dan Kamada

Maurizio Sarri dan Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daichi Kamada mengungkapkan kesulitan awal yang dialaminya setelah bergabung dengan Lazio di musim panas lalu. Gelandang asal Jepang tersebut direkrut dengan bebas transfer setelah kontraknya di Eintracht Frankfurt habis. Sedangkan kontraknya di Olimpico ternyata juga masih belum jelas durasinya.

Gelandang 27 tahun asal Jepang, Daichi Kamada menunjukkan tanda-tanda positif dalam beberapa pertandingan pertama musim ini akan tetapi jarang tampil untuk Lazio sejak September lalu, ia tidak menjadi starter dalam lima pertandingan beruntun di liga. Ia hanya mencatatkan 560 menit bermain dalam 12 pertandingan musim ini.

Dalam wawancara terkini Kamada kali pertama membahas mengenai apakah ia merasakan tekanan untuk lebih sering mencetak gol untuk Biancocelesti.

“Sebenarnya tidak, saya tidak merasakan tekanan tertentu karena saya sudah mencetak beberapa gol hingga sejauh ini. Peran saya berubah, saya seorang gelandang. Selain kesulitan teknis, saya berkomitmen untuk melakukan yang tebaik semampu saya,”ujar sang pemain via LaLazioSiamoNoi.

Sang gelandang menegaskan tidak ada masalah besar terkait komunikasi.

“Dari sudut pandang saya tidak ada masalah, satu-satunya masalah saya adalah beradaptasi dalam hal taktik dengan tim ini,”jelasnya.

Pemain 27 tahun tersebut membahas mengenai menit bermainnya yang kurang di bawah Maurizio Sarri.

“Sejujurnya menurut saya, saya tidak bermain sangat sedikit untuk Lazio, Luis adalah legenda dan saya mengerti bahwa penting untuk membantuya dengan menurunkan para pemain yang lebih kuat secara fisik seperti Vecino dan Guedouzi.”

Kamada mengomentari kemungkinan meneken kontrak baru dengan Biancocelesti.

“Pertanyaan mengenai kontrak saya masih harus ditentukan, target utama saya adalah bermain di Piala Dunia dan bersama dengan klub kami akan mencari solusi terbaik mengenai kontrak saya.”

Di bagian akhir, gelandang 27 tahun tersebut membahas mengenai beberapa bulan pertamanya dengan Biancocelesti.

“Saya menyukai lingkungan di Lazio, saya memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan satu tim dan para penggemar yang selalu membuat dukungan hangat mereka terasa, namun itu tidak cukup, seorang profesional harus bermain dengan lebih konsisten.”

Artikel Tag: Kamada, Lazio, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menit-bermain-kurang-daichi-kamada-ungkap-kesulitan-awalnya-di-lazio
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini