Menilik Calon Lawan Lazio di Babak 32 Besar Liga Europa

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Des 2018, 18:07 WIB
Menilik Calon Lawan Lazio di Babak 32 Besar Liga Europa

Trofi Liga Europa (foto:Laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kekalahan Lazio dari Apollon Limassol dan kemenangan Eitracht Frankfurt atas Marseille telah memastikan wakil Jerman menjadi juara Grup H sedangkan Biancocelesti berada di peringkat dua. Artinya tim besutan Simone Inzaghi akan menghadapi lawan kuat di babak gugur.

Biancocelesti dipastikan finis di peringkat dua Grup H pasca kekalahan dari wakil Siprus, Apollon Limassol pada Kamis (30/11) malam waktu setempat. Hal tersebut berarti saat ini Lazio akan menghadapi lawan yang lebih kuat saat pengundian dilakukan pada 17 Desember mendatang di Nyon, Swiss.

Usai matchday 5 rampung dimainkan, Lazio kemungkinan akan menghadapi salah satu dari empat tim yang terdegradasi dari Liga Champions, situasi terkini menempatkan Inter, Liverpool, Club Brugge, Valencia, Shakhtar, Galatasaray, Benfica dan Viktoria Plzen di peringkat tiga masing-masing grup UCL.

Selain itu juga bisa berhadapan dengan juara grup Liga Europa yang masing-masing dipegang oleh Chelsea, Arsenal, Dynamo Kiev, FC Krasnodar, Genk, Eintracht Frankfurt, Villarreal, Real Betis, Dinamo Zagreb, Zenit, RB Salzburg, dan Bayer Leverkusen.

Tentunya menjadi sebuah pilihan sulit terkait klub mana yang akan menjadi lawan paling mudah bagi klub ibukota Italia tersebut, namun mereka berharap dapat terhindar dari Chelsea, Arsenal, enit dan RB Salzburg (terutama mengingat hasil musim lalu) setidaknya hingga babak akhir kompetisi ini.

Sejenak Lazio akan beralih fokus kembali ke kompetis domestik, Serie A dengan melakoni pertandingan tandang kontra Chievo Verona yang akan berlangsung Minggu (02/12) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Liga Europa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menilik-calon-lawan-lazio-di-babak-32-besar-liga-europa
3714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini