Menggantung di Arsenal, Mesut Ozil Diincar Klub Arab Saudi dan Qatar

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 01 Sep 2020, 17:00 WIB
Menggantung di Arsenal, Mesut Ozil Diincar Klub Arab Saudi dan Qatar

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal sudah membulatkan tekad untuk melepas Mesut Ozil musim panas ini, dan klub-klub di Arab Saudi dan Qatar dikabarkan telah menunjukkan minat mereka untuk mendatangkan pemain bergaji tertinggi di Emirates Stadium tersebut.

Ozil sebetulnya selalu menjadi starter di tim Mikel Arteta sebelum penundaan musim akibat pandemi virus corona, tetapi pemain berusia 31 tahun itu belum terlihat lagi di lapangan sejak Premier League dilanjutkan kembali karena alasan cedera dan taktis.

Playmaker asal Jerman itu bahkan berada di Turki ketika rekan-rekannya mengangkat trofi Piala FA awal bulan ini, dan ia sekali lagi tidak ikut merayakan kemenangan The Gunners atas Liverpool di Community Shield akhir pekan lalu.

Ozil sendiri telah menjelaskan bahwa rencananya adalah untuk menghabiskan sisa kontraknya di Emirates Stadium yang menyisakan setahun lagi. Sementara itu, Arteta baru-baru ini mengklaim bahwa semua pemain akan dinilai dari nol lagi untuk musim baru.

Tetapi kabar yang beredar di Turki menyebutkan bahwa klub Arab Saudi, Al-Nassr, siap membujuk Ozil untuk pergi dan bersedia memberi gaji tahunan sekitar 15 juta poundsterling. Sementara itu, Telegraph mengklaim klub Qatar yang tidak disebutkan namanya juga tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Ozil saat ini menerima upah 350.000 poundsterling per minggu di Arsenal, yang menjadi beban untuk klub London utara itu di tengah masalah keuangan yang mereka alami akibat dari pandemi virus corona.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, Al-Nassr, Tranfser

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini