Mengenai Masa Depan Kylian Mbappe, Presiden PSG Bicara Blak-blakan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2024, 06:55 WIB
Mengenai Masa Depan Kylian Mbappe, Presiden PSG Bicara Blak-blakan

Presiden PSG and Kylian Mbappe via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memberikan tanggapan blak-blakan terhadap pertanyaan mengenai masa depan Kylian Mbappe, setelah laporan terbaru mengklaim dia setuju untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dengan kontraknya yang akan berakhir dengan raksasa Ligue 1 musim panas ini, Le Parisien melaporkan bahwa Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan Ligue 1 pada akhir musim dan bergabung dengan Real Madrid.

Media tersebut menyatakan bahwa optimisme ada di kubu Madrid dan negosiasi sedang dilakukan untuk besaran kontrak pemain sayap berusia 25 tahun itu. 

Sekarang, Presiden PSG yakni Al-Khelaifi dimintai pendapatnya mengenai situasi ini dan langsung memberikan tanggapan blak-blakan kepada wartawan.

Di sela-sela Kongres UEFA di Paris, Al-KhelaIfi berkata: "Ketika kami berdua sudah memutuskan, kami akan memberi tahu Anda."

Sebelumnya, Presiden Al-Khelaifi sempat terang-terangan menyatakan ingin sang winger bertahan. 

Dia mengatakan kepada RMC: "Dengar, saya tidak menyembunyikan apa pun. Yang pasti saya ingin Mbappe bertahan. Bagi saya dia adalah yang terbaik di dunia dan bagi saya klub terbaik untuk Kylian adalah Paris."

Laporan yang mengatakan Mbappe telah memutuskan untuk bergabung dengan Madrid muncul setelah rumor panjang antara pemenang Piala Dunia dan klub Spanyol tersebut, yang membuat bintang PSG tersebut dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes selama hampir empat tahun terakhir.

Kylian Mbappe memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya di PSG satu tahun lagi, kesepakatan yang akan membuatnya mendapatkan 60 juta poundsterling dalam 12 bulan ke depan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Ligue 1, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengenai-masa-depan-kylian-mbappe-presiden-psg-bicara-blak-blakan
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini