Mengejutkan! Saat Lawan Bayern Munich, Kiper Leverkusen Sempat Kehilangan Penglihatan

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 02 Des 2019, 11:30 WIB
Mengejutkan! Saat Lawan Bayern Munich, Kiper Leverkusen Sempat Kehilangan Penglihatan

Lukas Hradecky (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper Bayer Leverkusen asal Finlandia, Lukas Hradecky memainkan peran yang penting atas kemenangan 1-2 yang diraih timnya kontra Bayern Munich di laga pekan ke-13 Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (01/12) dini hari WIB. Menariknya, Hradecky mengakui bahwa matanya sempat buta di babak pertama.

Pada pertandingan itu Leverkusen membuka skor terlebih dahulu pada menit ke-10 melalui gol pemain 22 tahun, Leon Bailey. Pada menit ke-34 Bayern Munich mampu menyamakan skor melalui gol Thomas Muller.

Gol Muller sendiri terjadi ketika Hradecky hanya bermain dengan menggunakan satu mata, setelah lensa kontak matanya terjatuh. Bahkan ia mengaku sempat buta dan tak melihat apa pun selama 20 menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir.

“Saya kehilangan lensa kontak saya di babak pertama dan saya hampir tidak melihat apa pun selama 20 menit sebelum jeda, jadi cobalah bermain melawan Bayern Munich dengan hanya satu mata,” kata Hradecky kepada Sky Sports setelah pertandingan.

Usai gol Muller, selang satu menit kemudian Bailey kembali membobol gawang Bayern Munich untuk yang kedua kalinya. Skor 1-2 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, walau pun Leverkusen sempat bermain dengan 10 pemain usai Jonathan Tah dikartu merah pada menit ke-81.

Di pertandingan selanjutnya Leverkusen akan menjamu Schalke 04 di Bay Arena pada 8 Desmeber 2019 mendatang.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Lukas Hradecky

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengejutkan-saat-lawan-bayern-munich-kiper-leverkusen-sempat-kehilangan-penglihatan
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini