Mengejutkan! PSS Sleman Ditinggal Eduardo Perez

Penulis: Dayat Huri
Senin 24 Feb 2020, 18:30 WIB
Mengejutkan! PSS Sleman Ditinggal Eduardo Perez

Eduardo Perez/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: Kabar mengejutkan datang dari PSS Sleman, setelah Eduardo Perez Moran secara resmi mengudurkan diri dari kursi pelatih. Masalah teknis disebut-sebut sebagai alasan pengunduran diri eks Asisten pelatih Julio Banuelos di Persija Jakarta itu.

Pengunduran diri Eduardo Perez disampaikan PLT manager tim PSS Sleman, M. Eksan, yang menyebutkan bahwa pihaknya sudah menerima pengunduran diri pelatihnya tersebut.

"Tentu hal ini sangat kami sayangkan, tapi keputusan beliau harus dihargai. Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo, semoga apa yang diberikan dalam waktu tak lama ini bermanfaat bagi tim," ujar M. Eksan di Sleman, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Sedangkan CEO PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS), Fatih Chabanto mengatakan bahwa tak mudah mencari pengganti Eduardo. Namun dalam waktu yang ada, secepatnya manajemen akan mencari pelatih baru.

"Meski terbilang mepet, PSS tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Saya harap suporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan bergerak cepat," tegas Fatih.

Eduardo yang juga pernah menjabat sebagai mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, diumumkan sebagai pelatih PSS Sleman pada 15 Januari 2020. Ia menggantikan Seto Nurdiyantoro yang kini menjadi pelatih PSIM Yogyakarta.

Tim-tim peserta Liga 1 Indonesia 2020 hanya memiliki waktu beberapa hari untuk mempersiapkan diri jelang kick-off yang rencananya akan mulai dilaksanakan pada hari Sabtu (29/2) mendatang.

Untuk PSS Sleman, sisa waktu yang masih ada tersebut harus dimaksimalkan manajemen untuk memastikan timnya benar-benar siap menyongsong Liga 1 2020. Capaian tim Super Elang Jawa itu pada musim lalu jadi target yang wajib mereka lewati untuk 2020 ini.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, eduardo perez moran, Berita Transfer

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini