Mengejutkan! Borneo FC Umumkan Pemecatan Milomir Seslija

Penulis: Dayat Huri
Minggu 25 Sep 2022, 22:30 WIB
Borneo FC depak Milomir Seslija dari kursi pelatih

Borneo FC depak Milomir Seslija dari kursi pelatih/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keputusan mengejutkan diambil manajemen Borneo FC di masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, mereka secara resmi mengumumkan bahwa kebersamaan dengan pelatih kepala Milomir Seslija telah berakhir.

Laga uji coba Pesut Etam kontra Serpong City FC pada Jumat (23/9) lalu jadi pertandingan terakhir yang dipimpin pelatih asal Bosnia tersebut. Pada laga pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023, Borneo FC dijadwalkan menjamu Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, 1 Oktober 2022 nanti. Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai caretaker, didampingi oleh Akhyar Ilyas.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," kata COO Borneo FC, Ponaryo Astaman seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," terang mantan gelandang timnas Indonesia itu.

Meski tidak merinci alasan didepaknya Milomir Seslija dari kursi pelatih, Ponarya Astaman tetap menyampaikan ucapan terimakasih manajemen terhadap apa yang sudah dilakukan sang pelatih selama menukangi Pesut Etam.

Mambawa tim keluar sebagai runner-up turnamen pramusim Piala Presiden dan mampu bersaing di papan aas Liga 1 musim 2022/2023 yang berhasil digapai berkat usaha yang tak mudah.

Milomir Seslija juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC Samarinda. Di mana musim ini Diego Michiels dan kawan-kawan bermain dengan filosofi menyerang dan spartan.Tim juga berharap yang terbaik untuk karier sang pelatih ke depannya.

Perpisahan dengan eks pelatih Arema FC itu disebut Ponaryo tidak akan menurunkan ambisi klub meriah prestasi musim ini.

"Terimakasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Borneo FC, Milomir Seslija, Liga 1, ponaryo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengejutkan-borneo-fc-umumkan-pemecatan-milomir-seslija
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini