Mengejutkan! Bayern Munich Kejar Bek Muda Klub Kasta Kedua Inggris

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Jan 2021, 11:45 WIB
Bayern Munich Tertarik Datangkan Omar Richards

Omar Richards (Sumber: Alex Davidson/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek Reading FC, Omar Richards. Pemain internasional Inggris U-21 tersebut memasuki tahun terakhir dari kontraknya, dan ia pun bisa hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 mendatang.

Hal itulah yang disebut menarik minat dari Bayern Munich untuk mendatangkannya, meski kini ia hanya bermain di kasta kedua Inggris bersama Reading FC. Menurut laporan dari DailyMail, juara bertahan Liga Champions Eropa itu kini telah memulai pembicaraan dengan sang pemain dan agennya untuk mencapai kesepakatan pra-kontrak. Apabila kesepakatan tersebut tercapai, Die Bavarian bisa mendatangkannya dengan gratis pada musim panas mendatang.

Selain Bayern, klub Liga Premier Inggris, Everton juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut, yang mana sejauh musim ini dirinya sudah mencatat 20 penampilan di Championshsip dengan waktu bermain total selama 1683 menit. Omar Richards didatangkan Reading FC dari Fulham pada 2013 silam atau saat dirinya masih berusia 15 tahun, dan menurut DailyMail mereka akan mendapatkan kompensasi atas transfer sang pemain di masa depan.

Sementara itu, kini di skuat Bayern Munich mereka telah memiliki nama-nama seperti Lucas Hernandez dan Alphonso Davies sebagai bek sayap kiri, termasuk juga David Alaba yang terus dirumorkan akan hengkang. Apabila Alaba hengkang, Omar bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi dirinya dan bersaing dengan Hernandez serta Davies untuk bisa mendapat satu tempat di pos bek kiri.

Artikel Tag: Bayern Munich, Reading, Omar Richards

1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini