Mengapa Rafa Silva Pilih Bertahan di Benfica?

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Feb 2018, 13:00 WIB
Mengapa Rafa Silva Pilih Bertahan di Benfica?

Rafa Silva - record.pt

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dalam beberapa bulan terakhir, banyak muncul laporan tentang transfer Rafa Silva ke Wolves, namun akhirnya Silva tetap bertahan bersama Benfica. Ternyata yang menjadi alasan gagalnya transfer adalah Benfica menganggap tawaran untuk Silva kurang tinggi.

Musim ini Silva hanya bermain selama 512 menit, jadi jelas bahwa Silva membutuhkan lebih banyak menit bertanding di tempat lain, itulah yang memicu munculnya isu transfer Silva ke Wolves.

Ketertarikan Wolves untuk merekrut Silva sudah dilaporkan sejak Desember lalu, dan saat bulan lalu media Portugis melaporkan bahwa sudah ada ‘tawaran nyata’ untuk Silva, kita berfikir bahwa Silva akan segera hengkang ke Liga Championship.

Namun setelah jendela transfer ditutup, Silva masih berada di Lisbon, juga tak ada isu-isu dalam beberapa hari menjelang penutupan jendela transfer. Meskipun demikian, kali ini kita mungkin tahu apa yang menjadi penyebab gagalnya transfer Silva ke Wolves.

Seperti yang dilaporkan oleh O Jogo pada Jumat (2/1), Benfica mendapat tawaran yang cukup tinggi dari Napoli untuk Silva, namun Benfica menolaknya. Tawaran dari Napoli tersebut dilaporkan sebesar 2 juta Euro untuk meminjamnya dan tambahan 20 juta Euro jika Napoli memutuskan untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Jika Benfica tidak menerima tawaran Napoli, itu berarti mereka menginginkan lebih banyak uang, yang berarti bahwa Wolves akhirnya mundur karena harga Silva yang dianggap terlalu tinggi.

Selain fakta bahwa Silva bisa menjadi transfer termahal Wolves, Wolves juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan mempermanenkan Diogo Jota, jadi mereka membutuhkan banyak uang bahkan sebelum konfirmasi apakah mereka akan dipromosikn ke Liga Premier.

Tapi mungkin dengan tambahan dana di musim panas, Silva mungkin akan jadi merumput di Inggris.

Artikel Tag: transfer, Rafa Silva, Benfica, Wolves, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengapa-rafa-silva-pilih-bertahan-di-benfica
5258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini