Mengapa Maldini Punya Hubungan Bagus dengan Real Madrid? Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Okt 2020, 20:16 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jurnalis asal Spanyol Vincente Azpitarte mengungkapkan alasan mengapa direktur teknis AC Milan Paolo Maldini memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid.

Sejak Maldini bergabung Rossoneri sebagai direktur olahraga baru klub, raksasa Serie A tersebut banyak berurusan dengan Los Blancos, yang kerap terlihat di era SilvioBerlusconi.

Musim panas lalu, Milan merekrut Theo Hernandez dari raksasa La Liga dan baru beberapa pekan lalu, mereka memboyong Brahim Diaz dengan status pinjaman. Dengan kata lain, hubungan kedua klub dapat dikatakan sangat baik.

Dalam wawancara degan MilanNews Azpitarte pun menjelaskan mengapa hal tersebut bisa terjadi. Ia merupakan jurnalis yang menulis otobiografi Luka Modric dan tentu saja banyak memiliki informasi mengenai Madrid dan situasi mereka.

"Paolo Maldini dipandang sebagai sosok yang dihormati di Casa Blanca. Hubungannya dengan Florentino Perez luar biasa dan kata-kata penghormatan dari kapten Sergio Ramos untuk legenda Milan tersebut menunjukkan bahwa Paolo merupakan sosok ideal untuk memimpin arah baru klub," ujar sang jurnalis.

Pada tahun perdananya di San Siro, mantan bek legendaris tersebut telah mencatat sejumlah rekrutan yang cukup bagus dan fans tentu berharap ia bisa terus melanjutkan kinerjanya tersebut. Memang tak dapat dipungkiri akan sulit untuk melebihi rekrutan Hernandez, namun tak ada yang tahu jika pria 52 tahun tersebut bertindak.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Madrid

5769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini