Mengalahkan Barcelona, Target Utama Mourinho

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Mengalahkan Barcelona, Target Utama Mourinho

Mengalahkan Barcelona, Target Utama Mourinho

Ligaolahraga.com -

Jika terpilih sebagai pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menargetkan bisa mengalahkan Barcelona.

Jose Mourinho yang dirumorkan akan melatih Los Galacticos untuk musim depan menyatakan tidak akan ada istilah "pemain bintang" jika dirinya benar-benar menjadi pelatih baru Real Madrid, pernyataan itu disampaikan disela-sela wawancaranya dengan stasiun televisi Portugal, TV1.

Mourinho pun mengungkapkan bahwa agennya Jorge Mendes telah bertemu dengan pihak Madrid untuk membicarakan masalah kontraknya, namun Mourinho ingin bertemu secara langsung dengan para petinggi Madrid sebelum menandatangani kontrak.

"Saya ingin bertemu secara langsung dengan mereka, untuk mengetahui apa yang mereka harapkan dari saya, hal ini penting untuk mencegah terjadinya kesalahpahaman di masa depan," ujarnya, "Tim bintang saat ini adalah Inter karena mereka kini juara Liga Champions. Pesan saya kepada para pemain Madrid jika saya menjadi pelatih baru mereka adalah, mereka bukan bintang, saya juga bukan bintang, namun keseluruhan timlah yang bintang. Jika mereka menjalani pesan saya ini seperti ketika saya melatih Porto, Chelsea dan Inter, maka kemenangan akan datang ke Bernabeu."

Mourinho yang berhasil membawa Inter menjuarai Liga Champions pada hari Sabtu kemarin, menyatakan akan ada banyak pencapaian yang bisa didapat dari seorang pelatih Real Madrid.

"Melawan dan menang atas Barcelona akan menjadi tantangan dan pencapaian terbesar, mereka adalah tim yang bagus hal itu terbukti dengan hampir 100 poin yang dikantongi mereka musim lalu, sementara itu memenangkan Liga Champions adalah tantangan kedua setelah mengalahkan Barca," pungkas Mourinho. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mengalahkan-barcelona-target-utama-mourinho
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini