Mengaku Nyaman di Portugal, Defender Sporting CP Tanggapi Minat Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Apr 2020, 09:38 WIB
Mengaku Nyaman di Portugal, Defender Sporting CP Tanggapi Minat Lazio

Sebastian Coates (foto:talksport)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan kembali mengincar servis defender Sporting CP, Sebastian Coates, dan sang pemain pun mengungkapkan kemungkinannya untuk berkarier di luar Portugal meski saat ini masih mengaku nyaman di sana.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Lazio sekali lagi menanyakan ketersediaan defender Sporting CP, Sebastian Coates, pemain yang telah lama dikaitkan dengan transfernya ke Stadio Olimpico. Defender asal Uruguay pun mengungkapkan kemungkinan dirinya untuk meninggalkan Portugal dan terutama bergabung dengan Biancocelesti.

“Lazio? Semuanya berubah dengan cepat di sepak bola, tidak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun untuk saat ini saya masih nyaman di Sporting.

“Saya selalu merasa nyaman dengan keluarga saya di Portugal, saya belum akan berganti klub musim panas ini, tapi anda tidak pernah tahu, pihak klub mungkin akan menjual saya.”

Seperti halnya di kawasan Eropa lainnya, kompetisi sepak bola di Portugal juga dihentikan sementara karena wabah virus Corona dan Coates menceritakan keseharian selama masa karantina berlangsung termasuk harus tetap berlatih mandiri untuk menjaga kondisinya.

“Karantina? Saya berada di rumah, untungnya saya memiliki peralatan yang dibutuhkan untuk berlatih dengan benar, kami diminta untuk berlatih guna menjaga kondisi dan kebugaran, dengan tetap berkomunikasi dengan video call.

“Meski demikian rasanya tidak seperti berlatih bersama rekan-rekan satu tim di lapangan, sangat berat berlatih tanpa bola dan di lapangan.

“Di Portugal, jumlah yang positif Corona tidak sebanyak di Italia atau Spanyol, mereka adalah negara tetangga kami, dan pengalaman mereka telah membantu kami untuk segera menutup perbatasan. Orang-orang menyadari masalah ini serius dan sangat penting untuk tetap tinggal di rumah.”

Seperti dilansir surat kabar Portugal, Record, nilai transfer yang disematkan untuk sang defender sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar), akan tetapi Biancocelesti enggan menggelontorkan dana lebih dari 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) untuk pemain 29 tahun tersebut. Kontrak terkininya dengan klub Portugal tersebut akan berlangsung hingga 2023.

Artikel Tag: Lazio, Sporting CP, Sebastian Coates

2695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini